Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Eksplorasi Jiwa Seni dalam A Day with Le Meridien

Eksplorasi Jiwa Seni dalam A Day with Le Meridien

Moms, sudah ada rencana apa untuk weekend ini? Bagaimana kalau staycation bersama seluruh anggota keluarga? Staycation sesungguhnya bukan sekadar pindah tidur dari rumah ke hotel atau penginapan. Staycation juga bisa menjadi cara untuk melepas penat dan memperkuat bonding dengan Si Kecil, lho!

Agar acara staycation makin seru, Moms bisa mencari hotel yang menawarkan beragam kegiatan menarik selama menginap, seperti Le Meridien Jakarta. Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, hotel premier berbintang 5 ini punya paket khusus bagi keluarga yang ingin staycation pada akhir pekan.

Mengangkat tema “A Day with Le Meridien”, hotel ini menawarkan berbagai aktivitas seru buat orang tua maupun anak-anak. Dengan memilih paket “A Day with Le Meridien”, Moms bisa menikmati:

  • Playground dengan wajah baru serta berbagai aktivitas seru setiap akhir pekan
  • Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak (di bawah usia 12 tahun)
  • Layanan shuttle ke sejumlah mal pilihan
  • Potongan harga 20 persen untuk semua jenis perawatan dari Martha Tilaar
  • Berbagai aktivitas untuk anak.

Nah, aktivitas A Day with Le Meridien diawali dengan brunch di all day dining restaurant, La Brasserie. Di sini, Moms dan keluarga bisa memilih banyak variasi menu Asia maupun western terbaik.

Bukan hanya main course, pilihan dessert-nya juga lengkap banget. Ada berbagai jenis pastry, cake, hingga gelato yang pasti disukai Si Kecil. Belum lagi berbagai jenis minuman serta buah segar untuk melengkapi sesi brunch Anda. Atau Moms juga bisa memilih layanan in-room dining melalui La Vie Experience dan menikmati Rose and La Petite.

Eksplorasi talenta seni

Yang tidak kalah seru, Moms juga bisa mengeluarkan bakat seni dengan mengikuti sesi Unlock Art: Palette & Plates, Painting Class with Bartega. Di kelas seni ini, Moms akan diajarkan melukis di atas kanvas dengan panduan guru seni profesional.

Selama melukis, Moms juga akan dimanjakan dengan free flow minuman dan camilan. Pada akhir sesi, Moms bisa membawa pulang hasil karya seni Anda untuk dipajang di rumah.

Sementara Moms bereksplorasi di atas kanvas, Si Kecil juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru. Di Hotel Le Meridien, anak-anak bisa melakukan aktivitas seperti face painting, tie-dye shirt making, sushi making, dan slime making.

Rest and relax

Setelah seharian beraktivitas, Moms sekeluarga bisa beristirahat di kamar yang didesain khusus untuk kenyamanan keluarga Anda. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur khusus untuk Si Kecil, lho. Selain itu, ada tenda mungil untuk bermain anak. Jadi, Si Kecil bakal betah menginap di Le Meridien Jakarta.

Untuk makan malam dengan nuansa berbeda, Moms bisa mencoba restoran Al Nafoura. Di sini, Anda bisa menikmati makanan khas Lebanon dengan ditemani alunan musik gambus.

Begitu banyak experience seru yang ditawarkan Le Meridien Jakarta. Jadi, sudah enggak bingung lagi kan mau staycation di mana pada akhir pekan ini, Moms?

Untuk informasi lebih lengkap buat rencana menginap Anda di Le Meridien Jakarta, Moms bisa menghubungi nomor (021) 2513131 atau email ke [email protected] (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. Le Meridien Jakarta)