Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Diangkat dari Kisah Nyata

Film romantis memang enggak ada matinya! Mulai tayang sejak 25 Juli, film Romeo Ingkar Janji hadir menyuguhkan kisah romantis masa muda yang sayang jika dilewatkan. Film ini menggaet Morgan Oey dan Valerie Thomas sebagai karakter utamanya. Jika Moms penggemar film bergenre romance, maka film ini wajib banget masuk ke dalam daftar tonton Anda.

Eits, tapi sebelum nonton di bioskop, simak sinopsis dan fakta menarik seputar film Romeo Ingkar Janji berikut ini, Moms!

Sinopsis Romeo Ingkar Janji

Agatha (Valerie Thomas) adalah gadis muda yang tidak percaya dengan cinta. Ia bahkan menganggap cinta adalah sebuah kesialan. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari masa kecil Agatha yang menyaksikan hubungan orang tuanya yang hancur lebur. Tidak hanya itu, tumbuh dari keluarga yang broken home, perceraian kedua orang tuanya membuat Agatha menjadi pribadi yang dingin.

Romeo (Morgan Oey) adalah pria berjiwa bebas. Menjadi yatim piatu sejak kecil, ia kemudian memutuskan untuk menjadi seniman tato dan pindah ke Bali. Hampir serupa dengan Agatha, Romeo juga tidak percaya dengan cinta.

Namun, semua itu berubah ketika Agatha dan Romeo dipertemukan oleh takdir. Pertemuan mereka dimulai ketika Agatha melihat Romeo yang sedang membuat sketsa di pinggir danau. Ya, ternyata momen itu menjadi awal kisah cinta mereka yang penuh naik dan turun. Pasalnya, setelah hati mereka makin bertaut, takdir kembali memisahkan mereka.

Lalu, apakah Romeo dan Agatha dipertemukan kembali oleh takdir? Cari tahu jawabannya dengan menonton film Romeo Ingkar Janji di bioskop, Moms!

Fakta menarik Romeo Ingkar Janji

Berikut ini beberapa fakta menarik seputar film Romeo Ingkar Janji.

1. Diproduksi oleh Jeremy Thomas

Film yang disutradarai oleh Emil Hardi ini ternyata diproduksi oleh Jeremy Thomas. Ya, meski selama ini dikenal sebagai aktor, ternyata Jeremy Thomas juga melebarkan sayap kariernya sebagai creative producer di film ini.

2. Diinspirasi dari kisah nyata

Pergulatan romansa yang pelik di film ini ternyata diinspirasi dari kisah nyata lho, Moms! Ya, cerita Romeo Ingkar Janji diambil dari kisah cinta Jeremy Thomas bersama sang istri, Ina Thomas. Rupanya, ada drama yang cukup menggetarkan hati di balik harmonisnya rumah tangga pasangan Jeremy dan Ina Thomas. So intriguing!

3. Persiapan karakter yang matang

Persiapan para karakter Romeo Ingkar Janji ternyata tidak main-main. Tentu saja, menjalin chemistry romansa yang tampak nyata memang tidak mudah. Untuk mengakalinya, Morgan dan Valerie mengaku menghabiskan lebih banyak waktu berdua untuk menguatkan ikatan. Mereka bahkan sering makan siang bersama, bertukar pesan, hingga saling telepon. Selain itu, Morgan juga mengaku sungguh-sungguh mendalami perannya sebagai seniman tato. Ia bahkan mengikuti berbagai kelas tato hingga benar-benar bisa bikin tato. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. Kabar Terdepan)