Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

ZEN Tableware Luncurkan Koleksi Minions Series untuk Teman Makan Si Kecil

ZEN Tableware Luncurkan Koleksi Minions Series untuk Teman Makan Si Kecil

Moms, apakah Si Kecil penggemar Minions? Film Minions memang mengalami kesuksesan besar. Menurut data, saat film Minions: The Rise of Gru dirilis di seluruh dunia, film garapan sutradara Pierre Coffin itu berhasil meraup keuntungan lebih dari 928 juta USD.

Keberhasilan yang telah diraih Minions ini menambah daftar panjang film sukses produksi Universal. Bahkan Indonesia pun tidak lepas dari gaung kesuksesan Minions. Tokoh ikonik berwarna kuning itu telah ”berkeliaran” di mana-mana. Di Jakarta, demam Minions juga meluas. Merchandise-nya pun menjadi bahan buruan para penggemar Minions.

Demam Minions yang melanda Jakarta menjadi bukti besarnya antusiasme masyarakat terhadap film animasi ini yang kemudian menjadi ide dasar ZEN Tableware untuk meluncurkan koleksi terbaru dengan karakter Minions untuk menemani aktivitas Anda bersama keluarga.

ZEN Tableware secara rutin setiap tahunnya selalu menyambut kedatangan liburan dengan meluncurkan koleksi-koleksi terbaru yang sengaja didesain untuk menyenangkan seluruh anggota keluarga khususnya, anak-anak. Kali ini ZEN Tableware menghadirkan karakter Minions dengan berbagai desain dan bentuk yang menggemaskan untuk menemani santap bersama keluarga.

Momen makan bersama merupakan momen yang ditunggu oleh setiap anggota keluarga. Menghadirkan peralatan makan yang cantik dan disukai semua anggota keluarga saat santap bersama dipercaya bisa menambah selera makan. Mengutip BBC, nafsu makan juga bisa dipengaruhi oleh alat makan yang kita gunakan. Bahkan menyajikan makanan dengan tampilan menarik menggunakan peranti makan dengan gambar karakter yang kita sukai ternyata bisa membuat jadwal makan kita lebih teratur lho, Moms.

ZEN Tableware tidak hanya membuat peranti makan dengan desain yang menarik dan cantik, tapi juga tetap menjaga kualitas produksinya dengan sangat hati-hati, sebagai brand porcelain satu satunya yang mendapat sertifikat halal, ZEN juga memastikan bahan dasar yang digunakan telah food grade serta bebas dari cadmium dan bahan kimia lainnya yang berbahaya, sehingga aman untuk seluruh anggota keluarga dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

ZEN Tableware secara resmi telah bekerja sama dengan Minions meluncurkan Minions Series yang terdiri dari soup plate, bowl, salad plate, beberapa varian mug, sugar jar, caseroll, dan rice bowl. Minions Series ini bisa Anda miliki mulai dari Rp69.000 hingga Rp209.000.

Tidak hanya tersedia secara online di semua marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, dan Blibli, serta di situs resmi zentableware.com, Anda juga dapat membeli seluruh koleksi Minions secara offline dengan mengunjungi counter ZEN Tableware di berbagai department store, seperti METRO PIM, SOGO Plaza Senayan, CENTRAL Grand Indonesia, SEIBU Grand Indonesia, dan Sarinah.

Yuk, Moms, ajak Si Kecil mengoleksi peralatan makan Minions Series dari ZEN Tableware ini. Si Kecil pasti suka! (M&B/SW/Foto: Dok. ZEN Tableware)