Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Ulang Tahun Cara Rose, Putri Rianti Cartwright dan Cas Alfonso

Momen Ulang Tahun Cara Rose, Putri Rianti Cartwright dan Cas Alfonso

Hari ulang tahun Si Kecil tentu menjadi hari spesial. Sama seperti orang tua lainnya, pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso juga ingin merayakan pertambahan usia sang anak. Pada 25 Juli lalu, putri semata wayang mereka, Cara Rose Kanaya Nainggolan, genap berusia 4 tahun.

Tak sekadar memberikan ucapan ulang tahun yang manis untuk Cara, Rianti Cartwright dan Cas Alfonso juga mengadakan perayaan spesial dengan dihadiri oleh keluarga, membuat dekorasi lucu, dan menghadirkan aktivitas menyenangkan untuk teman-teman Cara yang hadir. Seperti apa potret keseruan perayaan ulang tahun Cara Rose? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. “Happy fourth birthday to our most beloved daughter Cara Rose Kanaya Nainggolan,” tulis Mom Rianti pada foto Cara yang ia unggah tepat di hari ulang tahun Si Kecil. Baginya, hadirnya Cara Rose mengajarkannya arti cinta tanpa syarat.

2. Perayaan ulang tahun Cara dimulai dengan acara makan bersama kakek, nenek, dan paman Cara dari pihak Mom Rianti. Cara Rose pun terlihat super happy mendapatkan kado spesial dari orang-orang tersayangnya.

3. Tak ketinggalan, keluarga dari pihak Dad Cas juga hadir untuk merayakan ulang tahun Cara Rose. Bersama-sama mereka meniup lilin ulang tahun sebagai selebrasi pertambahan usia Cara.

4. Karena Si Kecil menyukai animasi Sofia the First, Mom Rianti pun membuat dekorasi untuk perayaan ulang tahun Cara Rose dengan tema karakter Sofia dengan busana berwarna ungu. Cara juga mengenakan baju yang sama layaknya karakter kesukaannya.


5. Meski menyukai Sofia the First, nyatanya Cara Rose belum move on nih sama karakter Elsa dari film Frozen. Lihat tuh, sudah sama cantiknya kan, penampilan gadis berambut keriting ini seperti Princess Elsa?

6. Dari sekian banyak kado yang didapatnya, Cara Rose enggak kalah happy saat mendapat hadiah sepeda. Wah, kayaknya sudah siap banget nih, Cara berkeliling di sekitar rumah dengan sepeda barunya.

7. Perayaan ulang tahun Cara masih berlanjut. Kali ini dihadiri oleh para kerabat dan sahabat dari papa dan mamanya. Cara pun terlihat sangat enjoy bermain dan makan snack selama perayaan ulang tahunnya.

8. Sebagai buah tangan atau kenang-kenangan untuk mereka yang hadir, Cara Rose membagikan goodie bag berupa tas pink berisi sabun cair dan mangkuk bergambar bunga, sama seperti namanya, di perayaan ulang tahunnya kali ini.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, Cara Rose! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @riantic, @casalfonso/Instagram)