Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Buah Hati, Ini Deretan Artis yang Baru Melahirkan di 2024

Sambut Buah Hati, Ini Deretan Artis yang Baru Melahirkan di 2024

Kabar bahagia datang dari para celebrity moms Indonesia. Setelah menjalani masa kehamilan, mereka pun menyambut kelahiran sang bayi. Ada yang baru saja menyambut anak pertamanya setelah lama berusaha hamil, ada pula yang melahirkan anak kedua.

Momen menyambut kehadiran Si Kecil ini tentunya menghadirkan sukacita tersendiri bagi para celebrity moms tersebut. Mereka juga membagikan momen kelahiran buah hati mereka tahun ini. Berikut potretnya, Moms.

1. Setelah resmi dipersunting pengusaha Reino Barack, Syahrini akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus lalu. Terasa spesial, karena hari lahir sang putri ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini lho, Moms. Sampai saat ini, Syahrini dan sang suami masih merahasiakan nama putrinya yang berinisial R tersebut.

2. Tengku Dewi Putri resmi menjadi ibu dari 2 orang anak. Pada 31 Juli lalu, ia melahirkan anak perempuan bernama Zeya Savvanah Luv. Mom Putri mengaku bahwa kehadiran sang putri ini merupakan salah satu doanya yang terwujud. Apa pun yang terjadi di dalam hidup nanti, ia juga berharap Si Kecil tetap bercahaya sepertinya namanya, Zeya.

3. Mantan pebasket Denny Sumargo juga tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, setelah melewati perjalanan yang panjang untuk bisa hamil, sang istri, Olivia Allan, melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo pada 27 Juli lalu. Kini keduanya pun sedang seru-serunya mengasuh buah hati mereka yang sangat dinantikan ini.

4. Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Clairine Clay, melahirkan buah cintanya bersama Jojo, pada 22 Juli lalu. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Elio B. Suherman. Kebersamaan Jojo dan Clay mengasuh Baby Elio mereka bagikan di akun Instagram Si Kecil @e_blshlm.

5. Penyanyi dangdut Via Vallen melahirkan anak pertamanya pada 7 Juli lalu. Muhammad Agham Radia Al Arifin adalah nama yang diberikan mom Via dan sang suami untuk jagoannya ini. Diakui Via, kehadiran Baby Agham ini makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

6. Di tanggal yang sama, Anggi Marito juga melahirkan buah cinta pertamanya bersama sang suami, Kenji Ganessha. Putri pertama pasangan ini diberi nama Gemma Felicya Lourdes Ganessha. Sebagai ungkapan rasa bahagia atas kehadiran Baby Gemma, Mom Anggi pun merilis single baru berjudul “Selama Ku Bernafas”.

7. Pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras juga menyambut bahagia kehadiran anak pertama mereka yang lahir pada 24 April lalu. Keduanya memberi nama putri cantik mereka ini Wayan Victoria Semesta Brotolaras. Selama 3 bulan menjadi orang tua baru, keduanya tak jarang membagikan momen mereka berdua mengasuh Baby V.

Wah, M&B tentunya ikut senang dengan kehadiran anggota baru dari keluarga para celebrity moms ini. Semoga Si Kecil selalu tumbuh sehat, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @princessyahrini, @tengkudewiputri_tdp, @oliviasumargo, @clairineclay, @viavallen, @anggimarito, @laura_theux/Instagram)