Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sinopsis Deadpool & Wolverine, Duet Terbaru Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Sinopsis Deadpool & Wolverine, Duet Terbaru Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Shout out to Marvel Cinematic Universe (MCU) fans! Tayang di bioskop Indonesia sejak 24 Juli 2024, film Deadpool & Wolverine menjadi salah satu karya MCU yang telah lama ditunggu-tunggu. Pasalnya, Deadpool & Wolverine merupakan satu-satunya proyek film MCU yang tayang di bioskop tahun ini. Selain itu, ada banyak elemen Marvel era produksi Fox yang kembali muncul. Apakah Moms dan keluarga termasuk di antara banyak penggemar yang menunggu film ini tayang?

Nah, kali ini M&B telah mengkurasi berbagai fakta menarik dan sinopsis tentang film Deadpool & Wolverine. Yuk, simak keseruannya berikut ini!

Sinopsis Deadpool & Wolverine

Ditolak mentah-mentah saat mendaftarkan diri menjadi anggota Avengers pada tahun 2018, Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) patah semangat dalam menjalani hidupnya. Ia pun melepas identitasnya sebagai Deadpool, lalu menjalani kehidupan biasa sebagai penjual mobil. Beberapa tahun kemudian, Time Variance Authority (TVA) tiba-tiba menculik Wade saat berulang tahun.

TVA menculik Wade bukan tanpa alasan. TVA meminta Wade untuk membantu menyelamatkan jagat yang ia tinggali. Ya, jagat yang ditinggali Wade sedang di ambang kehancuran setelah kematian Wolverine. Sebagai imbalan, TVA menawarkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Avengers, kelompok pahlawan super yang ia idamkan.

Mr. Paradox, salah seorang pegawai TVA, kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan TVA. Ia pun berencana untuk mempercepat kehancuran jagat yang ditinggali oleh Wade. Dimotivasi oleh rasa takut kehilangan orang-orang yang ia kasihi, Wade sepakat untuk membantu Mr. Paradox dan kembali menjadi Deadpool. Ia pun menjelajahi berbagai jagat, mencari variant Wolverine yang masih hidup untuk membantunya dalam misi ini.

Lalu, apakah Wade berhasil menemukan sosok Wolverine yang tepat untuk membantunya menyelamatkan dunia? Apakah Wade berhasil mencegah kehancuran semesta tempat ia tinggal? Temukan jawabannya hanya dengan menonton film Deadpool & Wolverine ya, Moms!

Fakta menarik Deadpool & Wolverine 

Enggak seru rasanya jika tidak mengulik fakta menarik di balik film keluaran MCU. Yuk, simak berbagai fakta menarik soal film Deadpool & Wolverine hasil kurasi M&B berikut ini!

1. Kehadiran kembali Wolverine pasca Logan

Ryan Reynolds dan Kevin Feige, presiden Marvel Studios, telah lama menggodok ide untuk mewujudkan film ketiga Deadpool. Sayangnya, ide-ide mereka tak berbuah kesepakatan. Hingga pada akhirnya Hugh Jackman menghubungi Ryan Reynolds dan mengungkapkan keinginannya untuk kembali berakting sebagai Wolverine.

Meskipun begitu, ide ini awalnya ditentang oleh Kevin. Kevin merasa bahwa Wolverine sudah memiliki akhir yang legendaris di film Logan. Kevin kemudian mengubah pikirannya ketika cerita Deadpool melibatkan unsur multisemesta.

2. Partisipasi seluruh keluarga Ryan Reynolds

Tahukah Moms, bahwa seluruh anggota keluarga Ryan Reynolds turut berpartisipasi dalam proses pembuatan film Deadpool & Wolverine? Ya, istri dan anak-anak Ryan juga tampil dalam film ini. Sang istri, Blake Lively, berperan sebagai Lady Deadpool. Ketiga anak perempuannya, James, Inez, dan Betty disebut memerankan Screaming Mutant, Kidpool, dan Hugh Jackman Wrangler, sedangkan anak laki-lakinya, Olin, berperan sebagai Babypool. Super fun!

3. Pengorbanan Hugh Jackman

Untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine, Hugh Jackman menempuh beragam latihan dan diet ketat. Hugh menjalani olahraga intens untuk menjaga bentuk badan ideal yang dibutuhkan demi menampilkan Wolverine. Ia memulai jadwal olahraganya pada jam 4 pagi setiap hari. Rutinitas olahraganya terdiri dari kombinasi latihan kardio dan kekuatan tubuh. Pada hari-hari istirahatnya, ia berendam air dingin. Ia juga mengonsumsi makanan tinggi protein, ikan kukus, serta sayur-mayur 4 kali sehari selama 6 bulan demi menjaga massa otot dan menambah berat badan.

4. Bertabur cameo terkenal

Selain menghadirkan kembali sosok Wolverine, film ini berhasil memunculkan karakter-karakter spesial MCU. Thor (Chris Hemsworth), Captain America/Human Torch (Chris Evans), Gambit (Channing Tatum), Wesley Snipes (Blade), dan Jennifer Garner (Elektra) adalah beberapa contohnya. Tidak hanya itu, ada pula Henry Cavill dan seorang pemain sepak bola dari club Wrexham AFC, Rob McElhenney, yang bermain di film ini.

5. Kehadiran spesial oleh Gambit

Jauh sebelum film Deadpool & Wolverine dibuat, Channing Tatum telah lama berusaha untuk mewujudkan film solo buat Gambit. Meski 20th Century Fox telah memberikan lampu hijau terhadap proyek ini di tahun 2014, nasib Gambit tetap tak kunjung jelas. Oleh karena itu, Kevin menganggap bahwa film ini bisa menjadi angin segar bagi Gambit, Channing Tatum, dan para penggemar MCU. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: English Cinema Madrid)