Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Makanan Viral dan Dijamin Enak di GWFood Bekasi

Rekomendasi Makanan Viral dan Dijamin Enak di GWFood Bekasi

Moms pasti tahu bahwa saat ini ada banyak sekali tempat wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat wisata kuliner yang cukup viral saat ini adalah GWFood Bekasi yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi. GW sendiri singkatan dari Gelar Waroeng, merupakan food court atau tempat wisata kuliner yang mengundang Anda untuk menikmati cita rasa kuliner Indonesia dalam satu tempat.

Area GWFood Bekasi dibuat sebagai ruang terbuka yang nyaman dengan sirkulasi udara yang baik. Ada banyak makanan lezat dan minuman segar yang bisa Moms, Dads, dan Si Kecil cicipi selama berkunjung. Salah satu yang paling populer adalah pilihan makanan dengan cita rasa khas Thailand yang serba segar dan lezat. Namun, selain itu, ada beragam makanan lain yang perlu Anda coba selama di GWFood Bekasi dari rekomendasi berikut ini.

1. Bebek Rempong

Menu olahan bebek di Bebek Rempong punya cita rasa yang kuat dari setiap bumbunya yang meresap ke dalam. Ini karena bebek sudah dimarinasi dahulu sebelum digoreng. Selain menu bebek, ada menu lainnya, seperti ayam, ikan lele, ikan kembung, serta sate ayam yang bisa dinikmati bersama keluarga. Bahkan ada menu soto yang bisa menghangatkan tubuh dan pastinya bisa masuk list makanan favorit, nih.

2. Nam Nam

Setelah makan berat, pastinya Moms mau sesuatu yang menyegarkan, dong. Anda bisa memilih menu dari Nam Nam yang menyajikan menu es logan khas Thailand. Selain minumannya yang manis, Anda bisa menikmati buahnya yang cocok untuk dijadikan camilan, baik sendiri maupun bersama keluarga. Aroma daun pandan yang ada di dalam minuman ini juga akan membuat Anda makin ketagihan saat mencobanya.

3. Jebur

Minuman segar berikutnya jatuh ke rasa jeruk yang menunya ada di Jebur. Rasa jeruknya kuat karena memang diperas langsung dari buah aslinya. Selain menyegarkan, minuman ini kaya vitamin C dan juga lebih menyehatkan karena bisa menggunakan madu sebagai pilihan pemanisnya. Menu Jeruk Pineapple Blend juga bisa menjadi minuman favorit yang membuat momen bersama keluarga makin seru.

4. Kluay Kluay

Moms sudah coba banana pancake khas dari Thailand? Kalau belum, Anda wajib datang ke GWFood Bekasi dan mampir ke Kluay Kluay. Di sini, Anda bisa mencicipi pancake dengan bahan pisang dengan rasa original atau ditambah dengan berbagai topping yang memanjakan lidah. Harganya pun cukup terjangkau dengan rasa yang pastinya bikin puas sebagai makanan penutup sebelum selesai berkeliling.

5. Bakervinz

Masih ada satu lagi dessert yang juga wajib anda coba: choux dari Bakervinz. Meski serupa dengan kue sus, choux di sini punya ukuran yang cukup besar dengan isian yang penuh. Selain menu terfavorit, Milky Chocolate Craqualine, ada rasa krim lainnya, seperti vanila, kopi, dan matcha. Bisa jadi kudapan favorit Anda dan Si Kecil nih, Moms.

GWFood Bekasi sudah ada sejak April 2024 dan buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Setidaknya ada 60 tenant UMKM yang ada di sini dan siap menyajikan menu favorit keluarga. Tidak hanya itu, Anda dan keluarga pun bisa menikmati waktu bersama dengan aneka hiburan dan event khusus yang diadakan pengelolanya. Jadi, kalau ke Bekasi, jangan lupa mampir ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram @gwfood_bekasi, website grandwisata.net)