Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Celebrity Moms dengan Body Goals Idaman

Potret Celebrity Moms dengan Body Goals Idaman

Moms, ngaku deh, sebagai perempuan, kita pastinya ingin punya bentuk tubuh langsing, singset, dan sehat, ya. Nah, untuk mencapai itu semua, tentunya harus ada usaha keras yang kita lakukan, apalagi seiring bertambahnya usia. Tidak hanya menjaga pola makan, rajin berolahraga bisa membantu dalam mewujudkan bentuk tubuh idaman kita.

Begitu juga dengan para celebrity moms Indonesia yang rela menyisihkan waktu mereka untuk tetap berolahraga di sela kesibukan mereka berkarier di dunia entertainment. Kegigihan dan konsistensi mereka berolahraga pun menghasilkan bentuk tubuh yang ideal, dan tak sedikit menjadi body goals para moms atau perempuan lainnya. Yuk, intip potret para celebrity moms berikut ini serta cara mereka mendapatkan body goals idaman.

1. Selain menyukai olahraga sepeda, Nirina Zubir juga pecinta olahraga lari. Diakuinya, olahraga memang membuatnya happy. Istri dari musisi Ernest "Cokelat" ini bahkan telah mengikuti berbagai ajang maraton. Jadi, tak heran ya, bila kini tubuh Na, sapaan akrabnya, memang terlihat atletis dan bugar.

2. Sebagai mantan Puteri Indonesia, tak heran bila Melanie Putria selalu menjaga penampilannya. Usai melahirkan pada 2011, ia pun berusaha untuk kembali fit dengan mencoba menekuni olahraga lari, bahkan hingga kini. Bagi wanita keturunan Minang ini, olahraga lari memang membawa dampak baik untuk pribadinya.

3. Jennifer Bachdim memang dikenal gemar berolahraga dan menjalani hidup sehat. Tak jarang, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini membagikan momennya saat berolahraga dan memperlihatkan tubuh atletisnya. Memahami betul goals-nya untuk sehat, Mama Jen berusaha menyempatkan waktu untuk olahraga di tengah kesibukannya dan mengasuh 4 anak.

4. Dua tahun belakangan, Ussy Sulistiawaty tampak getol menjalani olahraga lari. Berawal dari jalan santai yang ia pilih setelah melahirkan putra bungsunya, istri Andhika Pratama ini pun jatuh cinta pada olahraga lari. Ia mengaku sudah menemukan keseruan dan nyaman dengan olahraga satu ini. Bukan semata untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, tapi sehat adalah hal utama yang dikejarnya dari hobi larinya ini.

5. Terinspirasi dari sang suami, Andrew White, Nana Mirdad pun tak ketinggalan ingin menjalani hidup sehat dan mencoba konsisten untuk berolahraga. Berusaha mengonsumsi makanan sehat dan konsisten berolahraga jadi rahasia ibu 2 anak ini memiliki tubuh langsing dan singset.

6. Dalam sebuah wawancara, Gisella Anastasia mengaku sumpek bila tak berolahraga. Ternyata hal inilah yang membuat ibu Gempita Marten ini memiliki tubuh fit seperti sekarang. Tak hanya getol olahraga lari, Mom Gisel juga rajin nge-gym dan pilates, lho. Bahkan jebolan ajang Indonesian Idol tersebut kini memiliki studio pilates.

7. Melaney Ricardo juga kini tampil dengan body fit dan tubuh langsingnya. Selain melakukan intermittent fasting, ia juga menyempatkan waktu untuk berolahraga. Ibu 2 anak ini beberapa kali terlihat membagikan momennya saat workout, mulai dari nge-gym hingga pilates.

8. Konsisten menjaga bentuk tubuh langsingnya, Olla Ramlan mengaku bukannya tanpa usaha. Ibu 3 anak ini mencoba untuk menyisihkan waktu buat berolahraga. Akhir-akhir ini, Olla tampak rajin lari. Selain itu, ia juga mencoba mengatur pola makannya dengan baik, agar berat badannya tak melonjak.

9. Bugar di usia kepala 4, olahraga ternyata menjadi salah satu rahasia Wulan Guritno. Ternyata kebiasaan olahraga ini memang dilakukan keluarganya secara turun-temurun. Kini tujuan ibu 3 anak ini berolahraga untuk kesehatan jantung dan kekuatan ototnya. Mulai dari bersepeda, tenis, hingga pilates, telah ia geluti.

10. Tetap langsing dan awet muda di usia 54 tahun membuat banyak perempuan penasaran, apa rahasia Sophia latjuba soal penampilannya. Tentunya ini tak didapatkannya secara instan, Moms. Selain menjaga pola makan, wanita berdarah Jerman ini rutin yoga dan pilates. Terbukti dengan rajin menjalankan dua olahraga tersebut, lekuk tubuh Mom Sophia bak gadis remaja, ya. Setuju, Moms?

Nah, kalau Moms sendiri punya kebiasaan baik apa nih untuk mencapai body goals Anda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nirinazubir_, @melanieputria, @jenniferbachdim, @ussypratama, @nanamirdad_, @gisel_la, @melaney_ricardo, @ollaramlan, @wulanguritno, @sophia_latjuba88 /Instagram)