Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Film dan Serial Hits Terbaru di Layanan Nonton Streaming untuk Temani Akhir Pekan

Rekomendasi Film dan Serial Hits Terbaru di Layanan Nonton Streaming untuk Temani Akhir Pekan

The weekend is near! Menikmati dua hari untuk melakukan hal-hal menyenangkan tentu bisa membayar kelelahan bekerja di lima hari sebelumnya. Baik bermain bersama Si Kecil maupun sekadar menonton film atau serial terbaru bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Setuju, Moms?

Nah, berencana mau binge-watch film dan serial tapi bingung mulai dari mana? Yuk, simak rekomendasi film dan serial terbaru yang bisa Anda tonton di layanan streaming berikut ini, Moms!

The Umbrella Academy Season 4 - Netflix

Petualangan Viktor (Elliot Page) dan keluarganya untuk melawan kiamat berlanjut! Setelah selamat dari kiamat dan kembali ke dunia tanpa kekuatan super mereka, Viktor dan saudara-saudaranya berpencar untuk mewujudkan kehidupan normal versi mereka. Namun, kebahagiaan mereka hanya bertahan selama 7 tahun, sebelum sebuah gerakan propaganda menyeret mereka ke dalam petaka kiamat baru. Lalu, apakah Viktor dan anggota Umbrella Academy lainnya bisa menghadapi kiamat lagi?

Emily in Paris Season 4 (part 1) - Netflix

Setelah putus cinta dengan Alfie (Lucien Laviscount), Emily (Lily Collins) mengetahui fakta bahwa pernikahan Gabriel (Lucas Bravo) dengan Camille (Camille Rajat) tidak berlangsung lancar. Alfie pun menghilang tanpa kabar. Hal ini kemudian membahayakan karier Emily. Untuk itu, Emily memilih keluar dari zona nyamannya untuk berkonsiliasi dengan Alfie, baik demi karier maupun hubungan romantisnya.

Induk Gajah Season 2 – Prime Video

Setelah berbagai tantangan yang muncul, Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) akhirnya menikah. Meskipun begitu, Ira dan Marsel menghadapi masalah-masalah baru nan pelik setelah menjadi suami istri, mulai dari masalah eksternal seperti tekanan orang tua dan mertua yang menantikan cucu laki-kaki hingga masalah internal yang dialami Ira dan Marsel sebagai pasangan. Konflik yang muncul juga makin rumit karena tradisi dan budaya punya peran penting di antara keluarga Ira dan Marsel.

Jackpot! – Prime Video

Berlatar tahun 2030, pemerintah California yang mengalami kesulitan finansial menciptakan Grand Lottery, di mana seorang pemenang lotre harus tetap hidup dan bertahan hingga matahari terbenam. Tantangan tersebut menjadi masalah hidup dan mati ketika orang-orang yang kalah lotre bisa membunuh sang pemenang untuk mendapatkan hadiah. Katie Kim (Awkwafina) yang berhasil menang lotre pun menyewa jasa perlindungan khusus dari Noel Cassidy (John Cena). Lalu, apakah Katie bisa bertahan hidup hingga malam tanpa kehilangan hadiahnya?

The Bear Season 3 – Disney+ Hotstar

The Bear resmi dibuka! Meskipun begitu, Carmy Berzato (Jeremy Allen White) tetap perlu menghadapi kehidupan di balik dapur restoran yang carut-marut dan polemik keluarga Berzatto. Konflik internal antara kru dapur dan Carmy menjadi penghalang kelancaran dapur setiap hari. Permasalahan antara Carmy dan keluarganya pun tak kunjung usai. Pertaruhan Carmy juga makin tinggi, karena The Bear telah menghabiskan banyak dana.

Young Woman and the Sea – Disney+ Hotstar

Diinspirasi dari kisah nyata, film ini mengisahkan kehidupan Trudy Ederle yang menjadi perenang perempuan pertama yang melintasi Selat Inggris. Sewaktu kecil, ibu Trudy mendorong semua anaknya untuk bisa berenang sebagai keterampilan bertahan hidup. Meski telat berlatih akibat penyakitnya, Trudy berhasil berenang dan menjalaninya dengan hasrat penuh. Trudy pun mengukuhkan kemampuan berenangnya dengan meraih medali di Olimpiade Paris 1924. Dari momen itu, Trudy tertantang untuk menyelesaikan misi berenang melewati Selat Inggris. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)