Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kiddo Club Bawa 5 Top Brand Edukasi Anak Asal Singapura ke Alam Sutera

Kiddo Club Bawa 5 Top Brand Edukasi Anak Asal Singapura ke Alam Sutera

Kiddo Club, klub belajar persembahan dari Kiddo.id, resmi membuka center pertamanya di kawasan Alam Sutera. Berbeda dari tempat kursus lain, Kiddo Club menghadirkan pembelajaran untuk anak usia 3-12 tahun yang disusun secara khusus menggunakan kurikulum kelas dunia dengan membawa 5 top brand edukasi asal Singapura dan Hong Kong.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan mitra edukasi kelas dunia di dalam Kiddo Club. Dengan standar dan kualitas internasional, kami bertekad untuk mempersiapkan anak-anak dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya dengan maksimal”, ungkap Analia Tan, CEO Kiddo.id

Kurikulum kelas dunia dari mitra terkemuka

Sebagai informasi, Kiddo Club merupakan klub anak pertama dari Kiddo Indonesia yang bekerja sama dengan mitra pendidikan kelas dunia. Adapun Kiddo.id merupakan marketplace aktivitas dan kursus anak pertama dan terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2018, saat ini Kiddo.id sudah bermitra dengan ribuan mitra edukasi dari seluruh Indonesia dan negara lainnya serta melayani puluhan ribu orang tua di seluruh Indonesia.

Bersama Kiddo Club, Moms dan Dads bisa mendapatkan akses ke pilihan program pendidikan kelas dunia yang telah teruji serta menawarkan lingkungan pembelajaran yang komprehensif dalam satu tempat. Bukan hanya sebagai tempat kursus, Kiddo Club juga hadir menjadi wadah bagi anak-anak untuk bersosialisasi dengan siswa internasional lainnya di Asia.

Di center pertamanya ini, Kiddo Club menyediakan 5 program belajar yaitu :

  • Bahasa Inggris oleh LCentral
  • Bahasa Mandarin oleh Turtle Learn
  • Matematika oleh eiMath
  • Entrepreneurship oleh Kidsprenuership
  • Sains oleh Singapore Science Center.

Program pembelajaran yang dipersonalisasi

Program belajar di Kiddo Club dirancang khusus untuk Si Kecil sesuai dengan minat, bakat, dan potensi yang dimilikinya. Anak-anak yang mendaftar program di Kiddo Club akan melakukan tes potensi terlebih dahulu dan mendapatkan hasil secara real time melalui aplikasi Kiddo.id.

Melalui hasil tes potensi, tim Kiddo Club akan merekomendasikan program belajar yang dapat dipilih orang tua. “Kami ingin menciptakan pengalaman belajar yang dibuat sesuai kebutuhan anak dan tujuan orang tua untuk meningkatkan potensi belajar mereka,” jelas Analia.

Acara Grand Opening Kiddo Club yang akan dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2024 di Kiddo Club Alam Sutera diisi dengan beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati anak-anak dan orang tua, di antaranya: Kids Coloring Competition, Free Trial Class, Free Face Painting, dan Free Health Check by Prodia.

Pada acara Grand Opening ini orang tua juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dari Kiddo Club seperti potongan diskon hingga Rp5.000.000. Untuk informasi selengkapnya Moms dan Dads bisa menghubungi Customer Service Kiddo Club di +62 895-3538-99900 atau kunjungi club.kiddo.id. (M&B/SW/Foto: Fwstudio/Freepik)