Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Duma Riris dan Judika

Potret Harmonis Keluarga Duma Riris dan Judika

Sebelas tahun menikah, rumah tangga pasangan Duma Riris dan Judika jauh dari gosip miring. Bila napak tilas ke belakang, perjalanan cinta pasangan berdarah Batak ini sebenarnya tak mudah. Sebelum akhirnya melabuhkan cinta di pelaminan pada 31 Agustus 2013 silam, kisah cinta mereka sempat dibumbui dengan terhalangnya restu dari orang tua. Namun, berkat usaha dan kekuatan cinta masing-masing, keduanya pun akhirnya dipersatukan.

Setelah berkeluarga, tak sedikit momen spesial kebersamaan mereka dibagikan. Ya, meski memiliki kesibukan masing-masing, Duma dan Judika memang tak lupa untuk menyempatkan waktu bersama kedua anak mereka, Cleo dan Judeo. Baru-baru ini, Duma bahkan membagikan kabar kehamilan anak ketiganya, yang pastinya akan makin menambah kebahagiaan rumah tangga mereka. Nah, seperti apa sih, potret keharmonisan dan kebersamaan keluarga selebriti satu ini? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Tak hanya menjadi teman hidup, bagi Judika, sang istri juga menjadi teman duetnya dalam menyanyi. Pasangan ini diketahui telah mengeluarkan single duet, di antaranya “Sampai Akhir”, dan “Cinta Ini Milik Kita”. Lagu-lagu ini berkisah tentang perjuangan cinta mereka dan kesetiaan keduanya.

2. Meski telah dikaruniai dua orang anak, Duma dan Judika tak lupa untuk menikmati waktu berdua. Beberapa kali keduanya kerap terlihat double date dengan pasangan selebriti Rionaldo Stokhorst dan istri. Mereka terlihat melakukan sunmori alias Sunday morning ride. Bahkan pasangan ini mengelilingi Bima-Sumbawa Besar-Lombok-Bali. 

3. Pasangan ini juga berusaha untuk tetap sehat dan fit bersama. Keduanya memilih tenis sebagai salah satu olahraga favorit. Bahkan mereka sempat mengikuti kompetisi tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang dihelat Jebreeet Media beberapa waktu lalu.

4. Duma dan keluarga selalu menjadi supporter pertama untuk karier Judika Sihotang. Tampak bersama kedua anaknya, juga ayah, ibu, dan mertua, mereka hadir untuk menyemangati Judika yang tengah mengadakan konser.

5. Liburan bersama anak sepertinya menjadi agenda rutin bagi Duma dan Judika. Tak jarang keduanya membagikan momen keseruan berlibur, baik mengelilingi Indonesia maupun bertandang ke luar negeri.

6. Tak hanya itu, liburan bareng mertua juga menjadi hal yang lumrah dilakukan Duma dan Judika. Keduanya tak lupa untuk selalu menyenangkan orang tua mereka tercinta. Hal ini tentunya juga menjadi momen tak terlupakan bagi Cleo dan Judeo, karena bisa berlibur dengan kakek dan nenek mereka.

7. Seperti orang tua lainnya, ulang tahun anak tentunya menjadi momen spesial. Tak heran bila Duma dan Judika selalu merayakan momen pertambahan usia kedua anak mereka dengan meriah. Dekorasi dan tema lucu selalu memeriahkan ulang tahun Cleo dan Judeo.

8. Kebahagiaan keluarga Duma dan Judika kini akan segera bertambah. Pasalnya, beberapa waktu lalu Duma diketahui telah mengandung anak ketiga. Terlihat juga momen bahagia Duma saat menikmati babymoon di Lembang, Bandung. Meski tak menyangka akan dikaruniai anak lagi, keduanya bersyukur dan excited bertemu Si Kecil yang masih di dalam kandungan.

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @duma_riris, @jud1ka/Instagram)