Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Melissa “STATION” Pop-Up Hadir di Ashta District 8

Melissa “STATION” Pop-Up Hadir di Ashta District 8

Moms pasti sudah familiar dengan merek sepatu Melissa yang terkenal dengan produk jelly shoes. Merek yang sudah berdiri sejak 1979 ini selalu terinspirasi oleh fashion, art, dan design. Jadi, enggak heran ya, berbagai koleksi footwear fashion Melissa selalu keren. Salah satu jelly shoes Melissa yang paling ikonik adalah Possession yang diperkenalkan pada 1990-an. 

Melissa selalu ikonik, inovatif, dan penuh kolaborasi kreatif. Kini Melissa kembali mengguncang dunia fesyen dengan meluncurkan instalasi pop-up bertajuk “STATION” yang terinspirasi dari hiruk-pikuk stasiun kota New York. Mau tahu lebih jauh soal instalasi ini? Read on, Moms!

Sustainable is a must!

Komitmen Melissa terhadap sustainability dibuktikan melalui proses produksi yang bertanggung jawab dan semua produk yang sudah terdaftar dengan Vegan Trademark. Sepatu Melissa terbuat dari Melflex®, yaitu bahan paten yang 100% dapat didaur ulang dan vegan.

Perjalanan kesuksesan Melissa ditandai dengan gaya yang memukau serta kolaborasi dengan seniman dan desainer fashion ternama di dunia sejak tahun 80-an, seperti Jean Paul Gaultier, Marc Jacobs, Zaha Hadid, Karl Lagerfeld, Vivienne Westwood, Jason Wu, Jeremy Scott, Comme des Garçons, FILA, Y/Project, dan Viktor & Rolf.

Melissa “STATION”

Instalasi ini tidak hanya menampilkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024, tapi juga mengajak para pengunjung untuk merasakan dan menciptakan koneksi dan interaksi yang bermakna antara pengunjung, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan Melissa dalam instalasi ini, yakni Emphasizing human connection and meaningful interactions.

Pop-up Melissa “STATION” akan menjadi yang pertama dalam meluncurkan kolaborasi eksklusif Melissa x Telfar sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2024. Koleksi edisi terbatas ini hanya tersedia di pop-up, sehingga para pengunjung mendapat pengalaman eksklusif untuk membeli produk yang sangat dinantikan ini. Melalui instalasi “STATION”, Melissa mengajak para pengunjung ke dalam pengamalan imersif yang mencerminkan interaksi nyata layaknya di stasiun kota New York.

Pop-up STATION ini dirancang sebagai ruang untuk mendorong koneksi dan interaksi antara para pengunjung dengan koleksi terbaru Melissa. Sara Calista, selaku Head of Marcomm The 707 Company mengatakan, “Melissa STATION yang terinspirasi dari kesibukan stasiun di New York yang dinamis dan konsep “A Meeting Point is a More Than Just a Physical Place." Konsep ini menggambarkan koneksi yang kita jalin, tempat kita menemukan siapa diri kita sebenarnya, menghubungkan kembali orang-orang, membuka diri terhadap dunia, dan juga menjadi bagian dari komunitas."

Tak hanya memperkenalkan koleksi terbaru, Sara menambahkan, "Kami ingin menciptakan ruang yang berfungsi sebagai perantara bagi orang-orang untuk bisa terhubung satu sama lain, untuk berbagi cerita, dan mungkin akan menciptakan kenangan baru. Pop-up ini benar-benar menggambarkan hubungan antarmanusia."

Melissa “STATION” Pop-Up berlokasi di Melting Pot, ASHTA, mulai 28 Agustus hingga 8 September 2024. Selama acara Melissa “STATION”, seluruh pelanggan yang membeli produk di Pop-Up Store akan mendapatkan 1 exclusive free gift, seperti tote bag, e-money, postcard, atau sticker pack melalui vending machine, menambah elemen kejutan dalam pengalaman berbelanja. Selain itu, koleksi kolaborasi Melissa dengan Telfar hanya dapat diperoleh di Melissa “STATION” Pop-Up. Melissa “STATION” Pop-Up akan diramaikan oleh Adrian Khalif pada 9 September 2024.

So, don't missed it, Moms! See you on Melissa "STATION" Ashta District 8! (M&B/TW/Foto: Dok. Melissa)