Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Resmi Diluncurkan di Indonesia, WiZ Smart Lighting Warnai Setiap Momen di Rumah

Resmi Diluncurkan di Indonesia, WiZ Smart Lighting Warnai Setiap Momen di Rumah

Signify, pemimpin global dalam industri pencahayaan, resmi meluncurkan untuk pertama kali di Indonesia, WiZ Smart Lighting (WiZ), sebuah inovasi lampu pintar yang dirancang untuk membantu pengguna mewarnai setiap momen di rumah. Hadir dengan 16 juta pilihan warna, dengan berbagai pilihan warna putih hingga pilihan full-color, pemasangan semudah plug-and-play, dan kontrol yang user-friendly, WiZ menjadi pilihan ideal buat Anda yang ingin mewujudkan smart home impian.

Resmi diluncurkan di #LightAsYouWiz House, Jakarta Selatan, WiZ secara khusus menargetkan segmen konsumen muda digital savvy dan makin tertarik pada konsep hunian pintar dan serba terkoneksi.

Chandra Vaidyanathan, Executive Vice President Commercial Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa, mengatakan, “Mayoritas konsumen muda sudah digital savvy, jadi mereka mau rutinitasnya simpel dan serba terkoneksi. Generasi muda pun makin banyak yang ingin merancang rumahnya menjadi lebih smart home. Maka dari itu, Signify menghadirkan WiZ, solusi smart lighting penuh warna yang praktis, supaya konsumen bisa mewujudkan vibe dan mood yang diinginkan untuk setiap momen dan aktivitas di rumah.”

Pada kesempatan yang sama, Dedy Bagus Pramono, President Director Signify Commercial Indonesia, mengatakan, “Teknologi  Internet of Things (IoT) dan smart home tak dapat dipisahkan. Dengan menghadirkan WiZ, Signify mengajak konsumen menciptakan ambience ruangan sesuai keinginan. Bersama WiZ, aktivitas lebih seru, rumah jadi lebih berwarna, nyaman, dan estetis. Siapa saja bisa menciptakan rumah pintar berkat teknologi WiZ yang cerdas dan canggih.”

Di acara bertema #LightAsYouWiz ini, Signify mengajak publik mengenal varian lengkap WiZ, sekaligus berbagi tips mengatur ambience di ruangan sesuai aktivitas dan mood, mulai dari tips ambience yang cozy dengan memadukan warna warm white dan cool white pada ruang keluarga hingga ambience yang immersive dengan memadukan full color ambience pada gaming & content creation room.

Pengunjung juga bisa menjajal fitur-fitur WiZ yang user-friendly, seperti Music Sync, SpaceSense, Automation, dan berbagai pilihan preset. Berkat pencahayaan otomatis WiZ yang mudah disetel, pengguna bisa bikin suasana rumah lebih hidup dengan cara yang lebih kreatif dan praktis.

Burhan Noor Sahid, Marketing Manager Consumer, Signify Commercial Indonesia, mengatakan, “WiZ mengubah cara kita beraktivitas dan berinteraksi di rumah. WiZ memungkinkan pengguna mengontrol pencahayaan cerdas dengan mudah, baik dengan smartphone, suara, atau remote control WiZ. Terintegrasi dengan berbagai ekosistem smart home, WiZ mewujudkan fleksibilitas tanpa batas. Dengan berbagai varian produk seperti Light Strip RGB/RGBIC, Bulb, Downlight, Portable Lamp, Smart Flex Strip, Fairy Lights dan aksesoris, WiZ siap menjadi pencahayaan pintar yang tepat untuk rumah impian.”

Berbagai produk unggulan dari WiZ kini bisa Anda temukan di e-commerce terkemuka di Tanah Air! Ciptakan #LightAsYouWiZ versi Anda sendiri dengan koleksi eksklusif di Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop dan dapatkan penawaran spesial launch discount 25% dengan redeem code WIZLAUNCH. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berbelanja langsung di toko-toko offline terdekat, seperti MITRA10 dan Depo Bangunan. (M&B/SW/Foto: Dok. WiZ)