Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Belanja dan Belajar di MB Fair Yogyakarta 2024

Serunya Belanja dan Belajar di MB Fair Yogyakarta 2024

Pameran ibu dan anak terlengkap, MB Fair, kembali hadir di Yogyakarta untuk kedua kalinya nih, Moms! MB Fair Yogyakarta berlangsung dari 30 Agustus sampai 1 September 2024 di Atrium GF Pakuwon Mall Jogja. Ada lebih dari 30 brand yang menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon besar, flash sale, hingga hadiah istimewa untuk pembelanjaan produk dalam jumlah nominal tertentu. Moms dan Dads pastinya untung banget selama berbelanja di MB Fair Yogyakarta 2024. Apa saja keseruan yang ada selama tiga hari penyelenggaraan MB Fair Yogyakarta 2024?

Talkshow penuh ilmu dan kehangatan bersama Konicare

Di hari pertama MB Fair Yogyakarta 2024, para pengunjung disuguhi beragam acara, seperti talkshow dengan para ahlinya. Didukung oleh Konicare sebagai main sponsor, Moms diajak untuk memahami pentingnya terapi bermain untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya dari sisi psikologi, bersama Grace Melia, certified therapeutic play practitioner. Tak hanya itu, Si Kecil juga turut dihibur dengan puppet show yang dibawakan oleh dua kakak pendongeng dari Tumbuh Bersama.

Di hari berikutnya, Moms dan Dads diajak berdiskusi tentang penggunaan gadget pada anak-anak bersama dr. Kurnia Febriana, SP.A M.SC. Banyak orangtua yang turut bertanya dan makin paham tentang bijak menggunakan gadget di hadapan Si Kecil. Keseruan pun masih berlanjut di hari ketiga dengan kegiatan yoga untuk Moms bareng Si Kecil bersama Konicare. Acara ini dipandu oleh Bidan Ajeng dari Klinik Bidan Kita. Para peserta mengikuti setiap arahan dengan penuh keceriaan. Tidak ketinggalan ada Baby Crawling Competition dengan bayi-bayi lucu yang berlomba merangkak. Gemas banget! Apalagi pemenangnya mendapatkan hadiah spesial dari Konicare.

Booth Konicare sendiri menawarkan berbagai promo menarik. Dengan minimal belanja Rp30.000, Moms bisa ajak Si Kecil bermain di mini playground atau menikmati camilan di Konicare Garden Sweetest Spot. Selain itu, ada banyak hadiah yang bisa diperoleh, seperti lip cream, pakaian anak, sampo, dan produk menarik lainnya jika melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu. Promo bundling, diskon hingga 70%, dan flash sale juga tentu saja dihadirkan Konicare untuk Moms yang berbelanja.

Tambah pengetahuan untuk Moms dan jadi ajang unjuk bakat untuk Si Kecil

Kemeriahan MB Fair Yogyakarta 2024 makin terasa saat Pigeon sebagai salah satu sponsor menghadirkan kuis setiap harinya. Moms dan Dads yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan hadiah menarik. Yang lebih istimewa lagi, pengunjung yang berbelanja mendapatkan diskon 20% untuk semua produk yang ada di booth Pigeon. Tak hanya itu, masih ada diskon dan potongan harga untuk beberapa item dan juga promo bundling dengan harga yang cocok di kantong Moms dan Dads. Bahkan, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk spin the wheel (pembelanjaan dengan nominal tertentu) dengan beragam hadiah spesial.

MB Fair Yogyakarta juga menghadirkan Costume Competition dengan hadiah spesial dari salah satu sponsornya, SoKlin. Bertema “Show Your Color”, anak-anak usia 3-6 tahun tampil mengikuti lomba ini dengan kostum yang kreatif dan tampil penuh percaya diri. Sementara, untuk anak usia 6-8 tahun, ada Dance Competition. Para pemenang dari kedua kompetisi ini mendapatkan piala, uang tunai, serta bingkisan istimewa dari SoKlin dan Wings grup.

Kegiatan di booth SoKlin juga tak kalah seru. Beragam promo dari potongan harga sampai flash sale di jam-jam tertentu untuk semua produk SoKlin diberikan kepada pengunjung. Dengan pembelanjaan minimal Rp50.000, Moms juga bisa memilih hadiah seperti mangkuk cantik atau berkesempatan membuat gelang bersama Si Kecil.

Berbelanja sambil ditemani camilan lezat

Dari banyaknya tenant yang hadir, booth Velvet Junior yang juga menjadi salah satu sponsor MB Fair Yogyakarta 2024 yang tak pernah sepi. Dari diskon sampai sale pakaian dengan harga Rp12.000-an disiapkan untuk Moms puas berbelanja baju untuk Si Kecil dengan kualitas terbaik.

Jika saat asyik berbelanja dan anak merasa lapar, Moms tak perlu khawatir. Si Kecil bisa menikmati camilan dari Usagi Puff. Hanya dengan harga Rp11.000-an, Moms bisa mendapatkan 2 bungkus Usagi Puff dengan hadiah gratis totebag. Untuk memeriahkan suasana, Usagi Puff juga menghadirkan kuis di panggung untuk para pengunjung, lho. Hadiahnya, tentu saja camilan lezat buat anak.

Seru banget kan, Moms? Nah, buat Moms yang ingin ikut merasakan keseruan MB Fair, nantikan penyelenggaraan MB Fair berikutnya di kota Anda dan nikmati momen belanja penuh promo sekaligus aktivitas menarik dengan banyak hadiah istimewa hanya di MB Fair! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Dok. Satu Basa)