Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat adalah dengan rutin mencuci wajah. Namun, jangan asal pilih sabun pencuci wajah. Pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, Moms.

Nah, kali ini M&B punya rekomendasi facial wash atau sabun pencuci wajah untuk jenis kulit kering.

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash


Tidak hanya mengangkat kotoran, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash memiliki kandungan pH yang netral sehingga bisa membantu melembapkan kulit Anda. Produk ini mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Buat Anda yang memiliki kulit sensitif, no worries, karena face wash ini tidak mengandung tambahan pewangi dan pewarna sehingga mengurangi risiko terjadinya iritasi.

Beli di Shopee

2. Natur-E White Brightening Face Wash

Natur-E White Brightening Face Wash memiliki TruBright Complex Formulation yang terdiri dari vitamin E, glutathione, giga white, dan olive extract yang efektif membersihkan kulit wajah dari minyak serta kotoran tanpa membuat kulit kering. Produk ini tidak mengandung SLS dan TEA, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit Anda.

Beli di Tokopedia 

3. Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin

Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin merupakan pembersih wajah dengan kandungan AHA, DMAE, dan aloe vera extract untuk kulit normal dan cenderung kering, yang berfungsi untuk mengangkat kotoran serta sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering. Produk ini memiliki tekstur gel. Dengan kandungan niacinamide, facial wash ini juga bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan lho, Moms.

Beli di Shopee 

4. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser

Salah satu waktu yang disarankan untuk mencuci muka adalah pada pagi hari. Nah, Anda bisa menggunakan COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser yang memiliki formula lembut. Produk ini memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Pembersih wajah ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan, sekaligus membersihkan kulit wajah. Gel cleanser ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

Beli di Tokopedia

5.  Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser

Produk ini mampu membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit terasa tertarik. Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser mengandung 5 tipe ceramide yang berbeda yang dapat menutrisi dan merawat skin barrier. Facial wash ini memiliki pH mendekati pH kulit wajah dan kandungan hyaluronic acid-nya membantu menjaga kulit tetap lembap setelah dibilas.

Beli di Shopee

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)