Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Self-Photo Studio untuk Foto Keluarga Makin Berkesan

Rekomendasi Self-Photo Studio untuk Foto Keluarga Makin Berkesan

Punya momen seru bersama keluarga pastinya dapat menjadi memori yang bisa terus dikenang, apalagi kalau diabadikan dalam foto. Daripada foto pakai smartphone yang memiliki keterbatasan, Moms bisa ajak keluarga berfoto di studio. Agar ekspresi Moms, Dads, atau Si Kecil bisa lebih bebas, kenapa tidak berfoto di self-photo studio saja?

Di self-photo studio, alat yang dipakai untuk berfoto pun lengkap, mulai dari kamera profesional hingga lampu tambahan dan properti untuk hasil foto yang lebih seru. Yang memotret bukan fotografer, tapi Anda akan diberikan bluetooth remote sebagai camera shutter click dari jarak jauh. Praktis banget, kan? Yuk, intip rekomendasi self-photo studio yang bisa Moms datangi bersama keluarga berikut ini!

1. Click Box Studio

Studio foto pertama yang bisa Anda datangi adalah Click Box Studio yang berlokasi di beberapa tempat, yaitu Kebayoran (Jakarta Selatan), Margonda Raya dan Cinere (Depok), serta Galaxy (Bekasi). Keempat area ini punya Basic Studio dengan properti box untuk duduk atau berdiri dan background putih polos atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk menyewa Basic Studio, ada perbedaan harga di setiap lokasi, tapi masih cukup terjangkau untuk foto bersama keluarga.

2. Mimori Studio

Untuk Moms yang berdomisili di sekitar Jakarta Barat dan Tangerang, Anda bisa mendatangi Mimori Studio sebagai salah satu self-photo studio. Di sini tersedia paket Basic Self Photo Session dengan durasi foto 15 menit dan Premium Self Photo Session dengan durasi 30 menit, serta bisa mendapatkan semua hasil foto dengan format soft copy. Untuk masing-masing paket, hanya berlaku untuk 2 orang dan ada biaya tersendiri jika ingin menambah orang dalam sesi foto dengan tambahan 1 hasil foto yang akan dicetak. Anda dan keluarga juga bisa menyesuaikan latar foto dengan kebutuhan.

3. Studio Sendiri

Pilihan self-photo studio lainnya untuk Moms dan keluarga adalah Studio Sendiri. Berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat, self-photo studio ini hadir dengan pilihan konsep yang variatif, dari background putih, hitam, atau merah muda, hingga pengaturan lighting yang membuat hasil foto makin keren. Salah satu keistimewaan di studio ini, Si Kecil di bawah 12 tahun atau hewan peliharaan tidak akan dikenakan biaya tambahan, jika jumlahnya sama dengan orang dewasa yang berfoto bersama. Jadi lebih hemat, tapi momen kebersamaan tetap bisa didapat.

4. Dayzee Studio

Untuk Moms yang tinggal di daerah Bekasi, Anda bisa mengunjungi Dayzee Studio sebagai tempat berfoto bersama keluarga. Self-photo studio ini berlokasi di dua tempat, yaitu Harapan Indah dan Rawalumbu. Ada banyak pilihan warna background dan konsep berwarna atau hitam putih, yang disesuaikan dengan tema foto Moms bersama Dads dan Si Kecil. Harga untuk satu sesi foto juga cukup terjangkau dengan hasil yang bisa dijadikan kenangan indah nantinya.

5. Studio Temani

Last but not least, ada Studio Temani, self-photo studio yang berlokasi di Grand Galaxy City, Bekasi. Di sini terdapat sesi foto dengan background putih polos dan juga tembok bertekstur. Hasil foto pun bisa jadi sangat menyenangkan atau juga dibuat formal, sesuai dengan kebutuhan Moms dan keluarga. Untuk berfoto di sini pun cukup terjangkau, apalagi semua hasil fotonya akan diberikan semua dan bisa diakses selama 7 hari setelah sesi foto dilakukan. Ada banyak aksesori juga yang bisa menambah keseruan momen berfoto bersama Si Kecil, lho.

Agar hasil foto makin memorable, Moms bisa tentukan tema pakaian atau pose yang akan dilakukan saat berfoto. Jadi, durasi yang diberikan tidak terbuang sia-sia selama sesi foto berlangsung. Kalau sudah siap semua, langsung ajak Si Kecil dan keluarga ke self-photo studio pilihan! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)