Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Family Man, Ini Potret Kedekatan Musisi Indonesia dengan Buah Hatinya

Family Man, Ini Potret Kedekatan Musisi Indonesia dengan Buah Hatinya

Terkenal, digandrungi banyak penggemar, dan memiliki jadwal manggung yang padat, tentu membuat para musisi Indonesia harus rela waktu dan kebersamaan dengan keluarga mereka akan berkurang. Tak jarang mereka pun harus berpisah lama dengan keluarga saat menjalani tur musik.

Meski demikian para ayah musisi ini tetap berusaha hadir dalam keluarga dan menyisihkan waktu untuk buah hati mereka. Garang di panggung tapi nyatanya sungguh family man mungkin menjadi gambaran sosok para ayah musisi ini. Berikut ini deretan potret kedekatan mereka dengan Si Kecil.

1. 2023 menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Ello. Kehadiran putri pertamanya, Dunia Tahitoe, telah mengubah hidupnya dan membuat tujuan hidupnya makin jelas serta berusaha untuk membahagiakan sang putri. Seperti terlihat Ello menuruti keinginan Si Kecil yang hobi selfie dengan berfoto bersama putri cantiknya tersebut. Duh, gemes ya, ayah dan anak ini.

2. Kehadiran Millie-Mae di kehidupan Derby Romero makin melengkapi kebahagiaan rumah tangganya bersama sang istri, Claudia Adinda. Di tengah kesibukannya, Derby tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama Si Kecil. Terlihat ia sangat telaten menjaga Millie saat bermain.

3. Bak pinang dibelah dua, itulah gambaran Sal Priadi dan Si Kecil, Barat. Penyanyi yang terkenal dengan hits “Gala Bunga Matahari” ini tampak bercengkerama dengan putra semata wayangnya tersebut. Di hari ulang tahun Barat, Sal juga menuliskan sebuah pesan manis untuk anaknya, “Aku sangat mencintai kamu dan mendoakan kebaikan untukmu di setiap waktu.” So sweet!

4. Selain sebagai penyanyi, Adrian Khalif juga merupakan ayah dari dua anak laki-laki, yaitu Kaiu Arashad Khalif dan Admiralkin Musa. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku lebih mudah untuk mendekatkan diri dengan anak-anaknya, karena memahami psikologisnya sebagai sesama lelaki.

5. Bahagia, itulah yang tergambar dari sosok Petra Sihombing saat sedang bersama putranya, Kiko. Kebersamaan ayah dan anak ini terlihat saat keduanya bersenang-senang menyanyi dan bermain musik serta mengunjungi tempat aneka satwa laut, yang diabadikan oleh sang istri, Firrina Aquila.

6. Kehadiran Ralinka Ayunindya Purbowiseso tentunya menjadi sumber kebahagiaan dan penyemangat bagi Febrian Nindyo, alias Bian "Hivi". Sebagai seorang ayah, ia ingin sang anak menjadi penerusnya. Rasa syukur juga ia rasakan karena sang anak sudah tumbuh dengan baik. Ia juga terus berharap Si Kecil bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia.

7. Waktu cepat berlalu. Itulah mungkin yang dirasakan Kunto Aji ketika menjalani hidup barunya sebagai seorang ayah. Apalagi saat pertambahan usia Badha dan Migu, dua anak laki-lakinya. Seiring anak-anaknya bertambah besar, penyanyi satu ini mengaku masih belajar untuk menjadi sosok ayah yang baik meski masih banyak clueless dan kurangnya.

8. Sebagai seorang ayah, Rayi "RAN" berusaha untuk hadir penuh untuk sang anak. Hal ini makin disadarinya saat mendampingi Si Kecil, Budi, yang membuat tugas sekolahnya. Bila ia ibaratkan, kehadirannya sebagai ayah dalam hidup putranya lebih utama dibandingkan hanya memberikan setumpuk fasilitas dan uang. Rayi pun berjanji untuk selalu ada untuk putranya.

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @marcello_tahitoe, @derbyromero, @salpriadi, @adriankhalif @petra_sihombing, @febroannindyop, @kuntoajiw, @rayiputra26/Instagram)