Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lampu Pintar untuk Mewarnai Setiap Momen di Rumah

Lampu Pintar untuk Mewarnai Setiap Momen di Rumah

Salah satu unsur yang membantu membuat nyaman suasana sebuah rumah adalah pencahayaan. Pencahayaan yang mendukung bisa menambah suasana rumah bikin makin nyaman dan betah untuk ditinggali ya, Moms. Meskipun begitu, mengatur pencahayaan di rumah agar bisa sesuai dengan kebutuhan kita bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Tak usah bingung, Moms dan Dads. Kini sudah hadir WiZ Smart Lighting (WiZ), inovasi lampu pintar yang dirancang untuk membantu Anda mewarnai setiap momen di rumah. WiZ Smart Lighting bisa menjadi pilihan ideal buat Moms dan Dads yang ingin mewujudkan smart home impian yang serba terkoneksi.

Ingin punya rumah pintar? Mulailah dengan WiZ! Ini kelebihan #LightAsYouWiZ yang bisa Anda dapatkan, Moms dan Dads.

1. Dengan konsep plug-and-play, WiZ sangat mudah dipasang sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk memulai gaya hidup cerdas dan merasakan sensasi rumah pintar.

2. Dilengkapi dengan Wi-Fi internal, lampu dipastikan tetap terhubung dan diperbarui secara otomatis.

3. Mengontrol lampu WiZ juga semudah menyentuh jari melalui aplikasi WiZ atau remote control WiZ, yang ramah pengguna, bahkan untuk Si Kecil.

4. WiZ juga menghadirkan otomatisasi canggih ke dalam rumah Anda dengan teknologi space sense yang menyambut Anda saat Anda tiba di pintu dan fitur penjadwalan yang memberikan kesan bahwa rumah masih berpenghuni saat Anda bepergian sehingga rumah tetap aman.

Inspirasi penggunaan WiZ untuk memberikan kesan terbaik di rumah

Berikut ini beberapa contoh inspirasi penggunaan WiZ untuk Moms dan Dads yang akan memberikan kesan lebih hidup di rumah Anda.

1. Ruang keluarga

Ruang keluarga merupakan tempat favorit untuk meningkatkan quality time bersama keluarga. Moms dan Dads bisa menggunakan Downlight Tunable White untuk memberikan kesan hangat saat momen ngobrol santai. Atur dengan fitur Automation agar warna lampu WiZ bisa sesuai dengan daily activity. Anda bisa menambahkan Light Strip WiZ RGB/RGBIC yang warnanya bisa bergradasi untuk menciptakan efek pencahayaan menyenangkan di sekitar ruangan.

Moms dan Dads juga bisa posisikan Light Strip WiZ di belakang TV untuk menambah keseruan nonton TV bersama keluarga. Atur warna dan intensitas pencahayaan sesuai genre film yang ditonton. Warna lampu akan berubah secara otomatis sesuai dengan intensitas suara film yang ditonton. Aktifkan juga fitur Music Sync untuk perubahan pencahayaan musik yang diputar.

2. Kamar tidur utama

Kamar tidur merupakan tempat terbaik untuk bersantai dan melepas lelah setelah seharian beraktivitas. WiZ Downlight, dengan pencahayaan lembut dan merata, cocok dipasang di kamar tidur Anda untuk membuat suasana menenangkan yang bisa membantu Anda rileks dan mendapatkan istirahat yang berkualitas.

Moms dan Dads bisa menggunakan Scheduling Mode di aplikasi WiZ untuk penjadwalan warna pencahayaan daylight saat masih aktif dan night light untuk tidur di malam hari. Anda juga bisa blend cahaya WiZ Downlight dengan WiZ RGB/RGBIC Light Strip di belakang TV, area tempat tidur, atau di sepanjang dinding untuk memberi aksen keren yang membuat kamar tidur makin cozy dan stylish.

3. Kamar tidur anak

Kamar yang estetik membuat anak bisa belajar dengan nyaman dan bermain dengan asyik. Gunakan WiZ Downlight yang menawarkan pencahayaan lembut, merata, dan terfokus. Sesuaikan kecerahannya untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Caranya mudah, cukup atur pencahayaan di aplikasi WiZ, Moms dan Dads bisa mengaktifkan preset Focus untuk mendukung anak belajar atau mengubah tone lampu menjadi warna favorit Si Kecil saat ia sedang bermain.

Anda juga bisa pilih koleksi Bulb dari WiZ untuk menerangi meja belajar dengan tone warm white yang nyaman di mata. Untuk membuat kamar anak lebih berwarna, gunakan Downlight RGB untuk memaksimalkan ambience kamar dan Smart Flex Strip yang bisa dibentuk sesuai kreativitas Si Kecil.

4. Ruang bermain

Moms, Dads, atau Si Kecil hobi main game atau membuat konten? Salurkan hobi tersebut di ruang khusus yang dapat mendukung kreativitas dan imajinasi untuk melepas penat, mulai dari gaming corner, content creation room, hingga mini music studio. Gunakan Light Strip RGBIC di belakang monitor dan meja gaming, pilih gradasi warna cahaya untuk membantu menciptakan gaming vibe menjadi lebih immersive. Gunakan juga Smart Flex Strip yang bisa dibentuk sesuai tema atau hobi atau WiZMote untuk mengganti ambience ruangan jadi lebih mudah.

Nah, kebayang, kan, betapa hidupnya suasana di rumah Anda dengan WiZ Smart Lighting, Moms dan Dads? Berbagai produk unggulan dari WiZ bisa Anda temukan di e-commerce, seperti di Tokopedia dan Shopee. Yuk, ciptakan suasana ruangan lebih nyaman sesuai keinginan dengan WiZ Smart Lighting, Moms dan Dads! (M&B/SW/Foto: Dok. WiZ)