Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret para Selebriti yang Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta

Potret para Selebriti yang Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta

Penyanyi Bruno Mars sukses menggelar konsernya di Jakarta selama 3 hari. Konser yang dihelat pada 11, 13, dan 14 September ini digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Meski bukan kali pertamanya menghibur penggemar di Indonesia, kehadiran penyanyi dengan hits "Just the Way You Are" dan "Locked Out of Heaven" ini selalu ditunggu-tunggu. 

Tak ingin melewatkan aksi panggung Bruno Mars yang memukau, para celebrity moms juga hadir untuk menonton konser bertajuk 24K Magic Live ini. Siapa saja mereka dan seperti apa potret keseruannya? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Buat Andien Aisyah, Bruno Mars bagaikan Michael Jackson era sekarang. Tak heran bila Andien dan suami tak ingin melewatkan konser 24K Magic Live ini. Meski bukan pertama kali menonton aksi Bruno Mars, ia mengaku terkesan dengan penampilan all-out penyanyi asal AS ini pada konser kemarin.

2. Ersa Mayori juga terpukau dengan penampilan Bruno Mars di konser 24K Magic Live ini. Ini merupakan ketiga kalinya ia menghadiri konser Bruno Mars. Mulai dari suara, dance, stage act, sound, dan lighting, semuanya membuat perempuan yang akrab disapa Echa ini terkesima. Ia mengaku puas bernyanyi dan berjoget sepanjang konser berlangsung.

3. Tak dimungkiri lagi bahwa suara Bruno Mars memang perfect. Hal ini pun diamini oleh Nola B3. Setelah lama tak menonton aksi penyanyi kelahiran Hawaii ini, akhirnya bersama suami dan anak-anaknya, Nola kembali menonton aksi panggung Bruno Mars. "Puas dan Happy banget," itulah ungkapan kegembiraannya setelah menonton konser 24K Magic Live ini.

4. Tya Ariestya tak menyangka diberi kejutan nonton konser Bruno Mars oleh sang suami dan manajernya. Awalnya ia mengira akan melakukan pekerjaan off air. Namun, tak disangka ia malah dibawa nonton konser 24K Magic Live.

5. Bersama sang suami dan dua orang putrinya, Ivy Batuta juga menyaksikan serunya konser Bruno Mars. Meski mengaku tak pandai menyanyi dan menari, ia dan keluarga tetap siap seseruan bareng di konser Bruno Mars.

6. Bukan bersama teman, Melaney Ricardo mengajak putri sulungnya, Chloe Valentine Lynch, nonton konser Bruno Mars. Menurutnya, nonton konser bareng anak sama serunya. Moms juga merasakan hal yang sama?

7. Wulan Guritno juga tak ketinggalan menghadiri konser Bruno Mars. Bersama ketiga anaknya, ia menyaksikan aksi panggung sang superstar. Momen konser ini juga menjadi spesial bagi sang putra, Alric, karena ini merupakan konser pertama buatnya. 

8. Reisa Brotoasmoro menggandeng sang suami saat nonton konser Bruno Mars. Ini juga menjadi kencan tak terlupakan buat mereka. Reisa mengaku terkesima dengan penampilan serta suara Bruno Mars. Membawakan sejumlah hits, Reisa mengaku senang bisa berkaraoke bersama di dalam stadion.

9. Nia Ramadhani Bakrie tak berhenti bernyanyi selama konser Bruno Mars berlangsung. Tak sendiri, ia mengajak serta putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, menyaksikan aksi keren Bruno Mars.

 

10. Konser Bruno Mars menjadi momen pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar untuk berkencan. Keduanya tampak bernyanyi dan menari bersama selama konser. Felicya bahkan mengaku semangat untuk minum vitamin dan olahraga agar bisa selalu energik dan menemani anak-anaknya nonton konser kelak.

Moms nonton konser Bruno Mars juga, enggak? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @andienaisyah, @ersamayori, @riafinola, @tya_ariestya, @ivybatuta, @melaney_ricardo, @wulanguritno, @reisabrotoasmoro, @ramadhaniabakrie, @felicyangelista_/Instagram)