Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Seru Fitri Tropica dan Suami Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Potret Seru Fitri Tropica dan Suami Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Moms, apakah Anda dan pasangan punya tradisi khusus untuk merayakan hari jadi pernikahan? Jika makan malam romantis bersama pasangan terlalu mainstream, mungkin cara Fitri Tropica merayakan ulang tahun ke-10 pernikahannya dengan sang suami, Irvan Hanafi alias Irvan Toge, bisa menjadi inspirasi buat Anda.

Merayakan satu dekade bersama, Fitrop, sapaan akrabnya, membuat kejutan untuk suami tercinta. Tak tanggung-tanggung, ibu dua orang putri ini membuat wedding surprise yang meriah. Seperti apa potret meriahnya? M&B merangkumnya untuk Anda.

1. Menikah pada 14 September 2014 silam tak membuat Fitrop kehabisan ide untuk merayakan hari spesialnya dengan sang suami. Teringat keinginan sang suami untuk membuat foto pernikahan lagi, wanita berdarah Sunda ini akhirnya mewujudkan mimpi suami tercintanya. Tak sekadar foto bersama, tapi sekaligus mengadakan resepsi pernikahan. Wow!


2. Kejutan pun berhasil! Pasalnya pada hari itu, sang suami benar-benar surprise dengan resepsi pernikahan yang dibuat Fitrop. Pada saat itu, Irvan mengira akan mengisi acara off air seorang sosialita bersama Bachyper (boy group sang suami dengan teman kompleksnya di rumah). Namun, ia malah mendapati wedding surprise dari sang istri.

3. Layaknya resepsi sungguhan, serangkaian acara pun disusun dengan apiknya, mulai dari pembacaan doa, pemotongan wedding cake, sesi lempar bunga, penampilan tari merak, hingga aksi Bachyper yang menghibur keluarga, kerabat, serta sahabat yang hadir.

4. Bukan rahasia lagi, mempersiapkan acara pernikahan tentunya tidak mudah. Namun, Fitrop berhasil menyiapkan wedding surprise hanya dalam kurun waktu 4 hari. Sungguh singkat, ia pun mengaku tak menyangka bisa membuat kejutan ini dengan nuansa yang sangat persis dengan pernikahannya 10 tahun lalu.

5. Fitrop dan Irvan tak lupa kembali mengabadikan momen keduanya saat memegang buku nikah di wedding surprise ini. Tak ketinggalan kedua putri cantik mereka, Sada dan Kamya, juga inframe di momen ini. Konsep foto ini memang sengaja di-remake oleh Fitrop agar anak-anaknya tak ngomel lagi karena tak ada di foto pernikahan mama dan papa mereka tercinta.

6. Seperti pernikahan mereka dulu, Fitrop dan Irvan juga mengenakan busana akad khas Sunda. Keduanya tampak serasi dengan balutan kebaya dan beskap nuansa warna putih. Setuju kan, Moms, kalau aura pengantin baru tetap terpancar meski mereka telah 10 tahun menikah?

7. Kerja keras sang suami dan grup Bachyper yang sudah latihan untuk tarian mereka juga tak sia-sia. Bachyper yang merupakan singkatan dari bapak-bapak chentyl permai ini tampil energik dengan koreografi yang telah disiapkan sebelumnya. Diiringi lagu India, aksi mereka tak kalah keren seperti penari-penari Bollywood.

8. Ungkapan terima kasih diucapkan Fitrop untuk keluarga, teman, dan kerabat yang hadir di wedding surprise dalam rangka ulang tahun ke-10 pernikahannya dengan Irvan. Fitrop juga salut dengan teman-temannya yang bisa menjaga rahasia agar surprise untuk sang suami berjalan dengan lancar.

9. Wedding surprise ini tak hanya menghadirkan euforia, tapi juga rasa syukur yang tak terhingga dari pasangan tersebut. Keduanya juga berharap agar rumah tangga mereka selalu dirahmati, penuh berkah, dan bisa berjodoh, bukan hanya 10 tahun, 100 tahun, tapi selamanya. “Forever together, til jannah. Insya Allah.” Kita aminkan bersama ya, Moms.

Nah, kalau Moms dan Dads sendiri punya cara meriah apa nih, untuk merayakan hari jadi pernikahan Anda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @fitrop/Instagram)