Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jadi Ibu Muda, Ini Potret Para Artis Mengasuh Anak Mereka

Jadi Ibu Muda, Ini Potret Para Artis Mengasuh Anak Mereka

Menjadi ibu di usia muda bukanlah perkara yang mudah. Meski demikian, bukan berarti perempuan tak bisa melewati dan menjalani perannya sebagai ibu dengan baik, seperti para artis muda Indonesia ini yang kini tengah disibukkan dengan peran baru mereka sebagai seorang ibu.

Karier dan segala mimpi lainnya tentu masih ingin dicapai. Namun, tanggung jawab untuk mengasuh Si Kecil juga tak dilupakan begitu saja. Waktu dan perhatian mereka kian tercurah saat mengasuh buah hati. Berikut potret mereka Moms.

1. Setelah dipersunting lelaki bernama Radifan Mirza pada tahun 2022 lalu, kini pesinetron cantik Nimaz Dewantary tengah menjalani peran barunya sebagai ibu dari putri cantiknya bernama Sienna Mara Mazira yang lahir pada 12 Juli 2023. Selain membawa Sienna berkunjung ke playground, Nimaz juga tampak beberapa kali membawa Si Kecil pergi berlibur.

2. Melahirkan putri cantiknya, Wayan Victoria Semesta Brotolaras, Laura Theux kini sedang menikmati masa-masanya mengasuh Si Kecil. Momen apa pun menjadi terasa menyenangkan bersama Victoria. Terlihat serunya momen keluarga kecil ini saat skincare-an bersama.

3. Anggi Marito juga memasuki babak baru kehidupannya sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak perempuan pada 7 juli lalu. Tak ingin pisah, ke mana pun ia pergi, sebisa mungkin Gemma Felicya Lourdes Ganessha, sang anak, selalu ada bersamanya.

4. Kebahagiaan mengasuh anak juga dirasakan Angel Pieters. Terlihat momen Angel bercengkerama dengan sang anak, Caspar Arsyanendra Wisesa, dalam kesehariannya. Ia mengaku momen memandikan Caspar menjadi salah satu quality time terfavoritnya. Tak ingin jauh dari anak lelakinya, ia juga kerap membawa Caspar, termasuk saat ada job menyanyi.

5. Bagi Ashilla Zahrantiara, eks personil Blink, hadirnya Si Kecil Sofia Hazel Tiara merupakan karunia terindah selama hidupnya. Meski berlibur bersama putrinya cukup menantang dan membuatnya kewalahan, hal ini juga menjadi momen yang akan selalu diingat dan disyukuri Ashilla.

6. Bersama sang suami, Joshua Suherman, Clairine Clay sedang menikmati waktu mengasuh anak pertama mereka yang bernama Elio B. Suherman. Kini putranya yang lahir pada 22 Juli lalu ini sudah mulai mengoceh. Keduanya pun mengaku tak sabar ingin mengajak Si Kecil nge-rap. Ada-ada saja ya, hahaha.

7. Eks personil JKT48, Shania Junianatha juga telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya bernama Leander Jayden Christie, buah cintanya bersama pebulutangkis Jonatan Christie. Sebagai ibu baru, tentunya kesehatan Si Kecil jadi perhatian utama. Ia tak ingin melewatkan jadwal vaksin Si Kecil.

8. Pasangan food vlogger, Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto, atau dikenal dengan Ken and Grat, juga disibukkan dengan kegiatan mereka mengasuh Si Kecil, Kiana. Terlihat serunya mereka bermain dokter-dokteran bersama Si Kecil. Gemas sekali ya, melihat Kiana berperan sebagai dokter kecil di video ini.

9. Hari-hari pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan jadi makin berwarna dengan kehadiran buah hati pertama mereka bernama Sabil Maratungga Cundamani. Mengajak Cundamani bepergian merupakan hiburan buat mereka, salah satunya saat membawa Si Kecil ke kebun bintang untuk mengenalkan berbagai macam satwa.

Kita doakan agar mereka selalu sehat dan semangat mengasuh Si Kecil ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nimazdewantary, @laura_theux, @anggimarito, @angelpieters, @zhrtiaraashilla, @jojosuherman, @shanju, @kenandgrat, @bellabonita_r.a/Instagram)