Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Spacious Living di Cluster Baltic Synthesis Huis

Spacious Living di Cluster Baltic Synthesis Huis

Moms sedang mencari tempat tinggal dengan ruangan besar dan lengkap yang memadukan kenyamanan, fungsi, serta desain modern? Synthesis Huis bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Synthesis Development, pengembang hunian properti, melalui Synthesis Huis, meluncurkan cluster terbarunya, yaitu Cluster Baltic.

Cluster Baltic merupakan cluster kedua dari Synthesis Huis. Hadir dengan konsep desain Skandinavia, Cluster Baltic membawa wajah baru di Synthesis Huis dan akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumennya. Cluster ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari hunian untuk memadukan kenyamanan, fungsionalitas, dan desain modern.

Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development menjelaskan, Cluster Baltic tersedia sebanyak 119 unit dan dibangun di atas tanah seluas 3 hektare. “Keunikan dari tipe Cluster Baltic ini adalah menyediakan ruangan yang lebih besar dan lengkap sesuai kebutuhan atau bisa dibilang spacious living, ditambah dengan desain double-living room yang tersedia di lantai 1 dan 2, menjadi ruang kumpul keluarga yang ideal,” jelas Aldo.

Terdapat 4 tipe dalam Cluster Baltic dengan bangunan yang sangat luas, mulai dari Fika (LT 72/LB 98), Freya (LT 81/LB 125), Kaia (LT 96/LB 137), dan Grand Liva (LT 126/LB 162). Di setiap tipenya sudah disediakan taman kecil di bagian belakang, sedangkan khusus tipe Grand Liva memiliki halaman yang lebih luas dan bisa dibangun kolam renang sebagai pilihan tertentu.

“Rumah di cluster ini memiliki 2 lantai dengan kapasitas 3 sampai 4 kamar tidur serta 2 sampai 3 kamar mandi. Jadi, cukup luas untuk mengakomodir keluarga besar, bahkan mereka yang mungkin tinggal bersama orang tuanya,” tambah Aldo.

Sesuai dengan konsepnya, yaitu desain bergaya Skandinavia yang elegan, setiap hunian dirancang memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik. Lokasinya yang juga bersebelahan dengan Hutan Kota Cijantung, menjadikan hunian ini terasa asri.

Berbagai tipe Cluster Baltic juga dilapisi oleh warna yang memadupadankan palet putih, cokelat kayu, abu-abu, dan hitam menjadi kombinasi warna yang menggambarkan minimalis dan keharmonisan.

Untuk meningkatkan kenyamanan, khusus Cluster Baltic sudah tersedia kanopi yang menyesuaikan halaman depan hunian, CCTV, dan digital door lock. Lokasinya juga sangat strategis, lebih dekat dengan main gate dan Baltic club house yang memiliki kolam renang, gym, musala, dan sauna yang sudah terbangun sekitar 60%, disusul juga dengan fasilitas outdoor lainnya seperti Aurora Park yang menyediakan bikepark, basketball court, tennis court, dan akses green spine.

Synthesis Huis sendiri berada di kawasan strategis di kota Jakarta, yang hanya 5 menit dari Tol TB Simatupang, Entry dan Exit Gate Tol JORR yang terkoneksi ke banyak wilayah, 10 menit ke Stasiun LRT Kampung Rambutan, dan dekat dengan beberapa sekolah SPK terbaik di Jakarta, seperti HighScope TB Simatupang dan Global Islamic School Jakarta, dekat dengan RSIA Harapan Bunda, dan pusat perbelanjaan AEON Mall Tanjung Barat.

Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 30 tahun, Synthesis Development menunjukkan komitmennya dalam menyediakan properti berkualitas tinggi kepada masyarakat. Synthesis Development terus berinovasi menyediakan pilihan hunian yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan masa kini dan masa mendatang. (M&B/SW/Foto: Dok. Synthesis Development)