Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Billy Davidson dan Patricia Devina

Potret Harmonis Keluarga Billy Davidson dan Patricia Devina

Pasangan serasi yang sama-sama cantik dan tampan! Ya, mungkin itu yang bisa mendeskripsikan pasangan selebriti Billy Davidson dan Patricia Devina. Keduanya resmi menikah pada 13 Februari 2021, setelah kurang lebih 4 tahun menjalin cinta.

Tak lama setelah menikah, rumah tangga keduanya langsung dianugerahi hadirnya buah hati, yaitu putra pertamanya. Bahkan kini kehadiran putri kedua mereka makin menambah warna dan kebahagiaan keluarga kecil ini.

M&B telah merangkum potret bahagia dan harmonis keluarga pasangan muda satu ini. Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Kehadiran Pierce Davidson dan Brielle Davidson tentunya menjadi anugerah yang luar biasa buat Dad Billy dan Mom Patricia. Dalam sebuah unggahan, Mom Patricia mengaku bersyukur bisa berbagi kehidupan cinta dan peran sebagai orang tua bersama Dad Billy. So sweet!

2. Punya dua orang anak, tentunya sebagai orang tua mereka berharap kedua buah hati mereka bisa saling menyayangi. Melihat keakraban Pierce dan Brielle, yang saling peluk dan cium seperti ini, pastinya hati Mom Patricia dan Dad Billy ikut meleleh, ya.

3. Saat ini Dad Billy sedang sibuk menjalani syuting sinetron stripping, memerankan tokoh laki-laki bernama William yang galak dan cenderung abusive. Tak seperti di kehidupan nyata, Mom Patricia malah memperlihatkan sosok William yang asli saat di rumah. Yes, tetap nurut istri dan rela tidur di luar kamar ya, kalau salah ngomong, hahaha.

4. Meski sudah punya dua anak dan menjalani kesibukan masing-masing, Mom Patricia dan Dad Billy tak lupa menyempatkan waktu untuk berdua, entah itu nge-date atau menghadiri sebuah acara berdua. Tak terpisahkan, ya!

5. Memiliki putri cantik nan menggemaskan, enggak heran ya, kalau Dad Billy bawaannya ingin dekat terus dengan Baby Brielle. Baru bangun pun Brielle langsung dicium dan diajak dansa sama Dad Billy. So cute!

6. Berbagai cara selalu bisa dilakukan untuk menciptakan momen yang tak terlupakan buat Si Kecil, seperti cara sederhana Dad Billy dan Pierce yang sedang unboxing mainan satu ini. Happy-nya Pierce dapat mainan dari Dad Billy nular, nih.

7. Diantar jemput orang tua saat sekolah tentu membuat hati anak senang tiada tara. Karenanya, Mom Patricia dan Dad Billy tak ingin melewatkan kesempatan untuk antar jemput putranya, Pierce, yang sudah mulai bersekolah.

8. Sebagai sebuah keluarga tentunya banyak momen bahagia dan spesial yang telah dilewati Mom Patricia dan Dad Billy bersama, seperti momen ulang tahun anak pertama mereka, Pierce. Meski hanya dihadiri keluarga dekat, happy-nya tetap terasa dan lebih intimate, kan?

Senang banget ya, melihat kebersamaan dan keharmonisan keluarga pasangan muda satu ini? Enggak heran sih, kalau keduanya juga mendapat julukan couple goals dari warganet, lho. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @billydavidson_, @patdevdex/Instagram)