Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Perjalanan Kehamilan Hingga Melahirkan Model Patricia Gouw

Potret Perjalanan Kehamilan Hingga Melahirkan Model Patricia Gouw

Patricia Gouw, salah satu model papan atas Indonesia, kini tengah menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Akhir Agustus lalu, runner up Asia's Next Top Model cycle 4 ini melahirkan putri pertamanya, hasil buah cintanya bersama sang suami, Daniel Bertoli.

Kehadiran buah hati tentunya menambah kebahagiaan rumah tangga wanita yang akrab disapa PatGouw ini. Selama mengandung Si Kecil, tak jarang ia memberikan update tentang kehamilannya, begitu pun saat akhirnya baby Z lahir ke dunia, berita bahagia itu pun turut dibagikan.

Nah, berikut ini M&B mengajak Anda melihat potret kehamilan, persalinan, hingga aktivitas baru Patricia Gouw mengasuh Si Kecil.

1. Pada bulan April lalu, PatGouw memberikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil. Kehamilan bukan perjalanan yang mudah bagi PatGouw, apalagi setelah mengalami beberapa kegagalan. Karenanya, saat mengabarkan berita bahagia ini, ia juga meminta netizen untuk mendoakan kesehatannya selama hamil.

2. Saat hamil, pastinya kita selalu penasaran apa jenis kelamin Si Kecil nanti. Tak ingin bahagia sendirian, PatGouw dan suami pun mengadakan acara gender reveal untuk  mengumumkan jenis kelamin buah hati pertama mereka. Dihadiri para sahabat dan keluarga, mereka pun turut bahagia akan calon bayi PatGouw dan suami. Yes, it’s a girl! 

3. Kehamilan merupakan pengalaman ajaib dan tak terlupakan bagi setiap perempuan. Perubahan tubuh yang terjadi juga menggambarkan pertumbuhan Si Kecil di dalam perut. Tak heran jika PatGouw ingin mengabadikan kehamilannya. Sebagai model, tentunya PatGouw selalu all out saat berpose.


4. Selain foto maternity, PatGouw merayakan kehamilannya dengan melakukan belly painting alias seni melukis di perut. Sang sahabat, Han Chandra, melukis wajah seorang perempuan yang terlihat centil di perut PatGouw. Tak lupa ia pun memakai rambut palsu untuk mempercantik penampilan tokoh wanita yang digambar di perutnya tersebut.

5. Saat yang dinanti akhirnya tiba. PatGouw melahirkan bayi pertamanya pada 28 Augustus 2024 lalu di Bangkok, Thailand. Bayi pertama yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Zoe Harper Bertoli. Alasan PatGouw melahirkan di Thailand adalah karena ia ingin bisa lebih menikmati waktu dengan anak dan keluarganya.

6. PatGouw juga memberikan kabar bahagia kelahiran anaknya dalam versi video. Dibantu sahabatnya, Cindy Sirinya Bishop, salah satu juri di Asia's Next Top Model, ia mengumumkan kelahiran Zoe. Setuju enggak nih, kalau Zoe adalah the next shining star, Moms?

7. Setelah melahirkan, tentunya PatGouw harus beradaptasi dengan kehidupan dan keseharian barunya sebagai seorang ibu. Layaknya ibu baru lainnya, PatGouw juga tak bisa lepas dari sang anak bahkan kerap begadang demi bayi mungilnya. Beberapa ekspresi dirinya sebagai orang tua baru ia gambarkan dengan kocak.

8. Melihat Si Kecil terlelap tidur rasanya damai ya, Moms. Namun, perjuangan membangunkan bayi juga bukan main sulitnya. Seperti PatGouw yang berusaha keras membangunkan baby Zoe dengan logat Thailand. Bukannya terbangun, eh Zoe malah makin lelap tidurnya, haha.

Senang sekali tentunya melihat peran baru PatGouw sebagai seorang ibu ya, Moms. Well, enjoy your motherhood, PatGouw! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @patriciagouw, @zoeharperbertoli/Instagram)