Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Pagi Meriah dengan Strolling Stroller M&B Fair 2014

Pagi Meriah dengan Strolling Stroller M&B Fair 2014

Minggu (28/09) pagi, M&B Fair 2014 diawali dengan kompetisi seru yang ditunggu-tunggu, Strolling Stroller with Merries. Para peserta memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan memamerkan hasil kreasi stroller mereka yang unik. 

 

Acara ini dibuka secara simbolik dengan penerbangan balon Merries oleh Editor in Chief Sandra Ratnasari dan bintang Merries, Nirina Zubir, yang mengajak kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jadden Anvaya. Para peserta pun unjuk gigi melalui arak-arakan massal berkeliling komplek Balai Kartini Jakarta, sambil memamerkan kreasi strollernya.

 

Keseruan makin terasa saat para pemenang diumumkan. Berdasarkan hasil keputusan juri, akhirnya terpilih 3 pemenang, yaitu Altaf Calief sebagai juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar 2,5 juta rupiah, hampers Merries, serta paket Panasonic dan Bambi. Juara kedua, dimenangkan oleh Luiz Rafael yang mendapatkan uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah beserta hampers dari Merries, paket dari Bambi dan Panasonic. Sementara itu, juara ketiga dimenangkan oleh Farris yang mendapatkan uang sebesar 1 juta rupiah, serta hampers dari Merries, Bambi, juga Panasonic.

 

Alhamdulillah, akhirnya pengorbanan saya selama berhari-hari tidak sia-sia. Saya mempersiapkan ini semua (stroller) selama 4 hari, dibantu suami juga. Saya dan Si Kecil senang sekali bisa jadi juara di kompetisi Strolling Stroller ini. Semoga tahun depan kompetisi di M&B Fair makin seru,” ungkap ibu dari Altaf Calief, pemenang Strolling Stroller juara pertama.

 

Usai Strolling Stroller, acara dilanjutkan dengan talkshow Merries bersama Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd dan Nirina Zubir, tentang pentingnya membuat anak tersenyum. "Bayi yang masa kecilnya depresi, akan mengalami depresi pula saat dewasa. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk membuat Si Kecil tersenyum agar meningkatkan hormon bahagianya," ungkap Rosdiana dalam talkshow pagi tadi. 

 

Selain itu, sebagai orangtua Nirina juga berpesan agar setiap orangtua memberikan yang terbaik dan suasana nyaman bagi anak-anak mereka. "Dengan kenyamanan Si Kecil, keluarga pun bahagia," kata istri Ernest 'Coklat' itu. 

 (Aulia/DT/dok.M&B)