Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Keceriaan di M&B Fair 2014 Jakarta

Keceriaan di M&B Fair 2014 Jakarta

Kemeriahan M&B Fair 2014 di Balai Kartini Jakarta belum habis hingga hari terakhir. Diawali dengan minggu pagi yang ceria, Strolling Stroller Competition with Merries yang memamerkan kreasi Stroller Si Kecil yang unik dan lucu. Presenter cantik yang juga ibu dari dua orang anak, Nirina Zubir, turut meramaikan pesta kreasi stroller. Tidak sampai di situ, keseruan kompetisi di M&B Fair hari ini (28/09) juga berlanjut dengan Costume Competition.

 

Selain berbagai kompetisi, hari terakhir M&B Fair 2014 Jakarta juga masih menyajikan berbagai talkshow menarik, seperti talkshow with Merries tentang pentingnya membuat bayi tersenyum, Blibli Mom&Kid “30 Minute Kids Meal” with Beaba Boon, serta talkshow with Panasonic yang menjelaskan tentang pentingnya produk air purifier dan dish dryer untuk mensterilisasi peralatan makan dan minum.

 

Talkshow with Bambi “Tips atasi Gigitan Nyamuk pada Bayi” juga memberikan beberapa informasi penting seputar mengatasi gigitan nyamuk di kulit Si Kecil. Dengan menghadirkan Ria Marlis dan Asih dari Bambi, mereka menyebutkan bahwa mencegah gigitan nyamuk akan jauh lebih baik daripada mengobati.

 

Karenanya, selalu bersihkan kamar Si Kecil. Jangan biarkan banyak pakaian kotor menggantung, selimuti tubuh bayi atau pakaikan ia celana panjang dan baju berlengan panjang, serta gunakan kelambu.

 

Keceriaan pun kian terasa melalui fashion show dari Just for Kids, serta ditutup dengan operet performance Fun Washy-washy Clean with Sleek, serta Blibli Kids, Cartoon Network from Thailand.

 

Berakhir sudah M&B Fair 2014 di Jakarta, dan akan dilanjutkan di 2 kota berikutnya. Terima kasih untuk para Moms yang sudah berbagi keseruan, keceriaan, dan cinta di M&B Fair 2014 Jakarta dalam nuansa "Love We Do". Jangan lewatkan M&B Fair berikutnya di Bandung pada 31 Oktober-2 November 2014, dan Surabaya pada 28-30 November 2014 mendatang. Pantau terus website dan social media M&B untuk info lebih lanjut ya, Moms! Sampai jumpa di M&B Fair selanjutnya! (Aulia/Sagar/DT/Dok.M&B)