Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Weekend Seru Bersama Keluarga

Weekend Seru Bersama Keluarga

Weekend adalah waktu paling tepat untuk bonding bersama keluarga yang tak boleh terlewatkan. Untuk itu, bertepatan dengan launching Tab 4, hari ini (01/10) Samsung Tab mengadakan berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga Anda.

 

Bertempat di Tribecca Central Park, kegiatan bertajuk Family Race #Tab4BetterMoments ini memperlihatkan berbagai kegiatan bonding bersama keluarga dengan memanfaatkan gadget Samsung tab 4. “Selain memperkenalkan berbagai aplikasi menarik yang ada di Tab 4, acara ini secara tidak langsung mendekatkan masing-masing anggota keluarga melalui berbagai kegiatan di sini. Jadi, gadget bisa dinikmati bersama,” ungkap Ratih Rahmani, Marcomm Samsung Tab, siang tadi.

 

Ada beberapa booth yang berisi kegiatan menarik dalam acara ini, seperti kegiatan Yoga bersama keluarga, Air Hockey, Cake Decoration, dan Karoke Race, yang semua aktivitasnya menggunakan tab Samsung. Para peserta  Family Race ini sebelumnya juga mengikuti activity digital yang diadakan di website www.tab4bettermoments.com. Pemenang utama dalam kompetisi ini berkesempatan memenangkan liburan keluarga ke Universal Studio Singapura, dan hadiah menarik lainnya dari Samsung Tab.

 

Selain kegiatan lomba, acara ini juga menyediakan beberapa booth menarik, seperti Tab4BetterMoments Father’s & Kids, yang memberi kesempatan Si Kecil untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang ayah, dan direkam melalui video yang akan diupload di website www.tab4bettermoments.com. Ada juga foto box, face painting, serta workshop dongeng. (Aulia/DT/dok.M&B)