Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair 2014 Kunjungi Surabaya

M&B Fair 2014 Kunjungi Surabaya

Kabar baik untuk Moms yang di Surabaya dan sekitarnya! Dengan tema “Love We Do”, tahun ini M&B Fair akan kembali berkunjung ke 'Kota Pahlawan', Surabaya. Bertempat di Ciputra World Surabaya, Anda bisa menikmati pameran produk ibu dan anak terbesar yang akan diadakan pada 28-30 November 2014.

 

Masih dengan konsep yang sama, M&B Fair 2014 menawarkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi, dan balita. M&B Fair 2014 Surabaya juga menawarkan berbagai acara menarik, seperti berbagai talkshow edukatif seputar kehamilan, info kesehatan ibu dan anak, pengasuhan Si Kecil, financial planning, serta talkshow menarik lainnya. Ikuti juga berbagai workshop menarik, serta games dan hiburan seru untuk keluarga.

 

M&B Fair 2014 juga mengadakan kompetisi menarik dan menghibur bagi keluarga di Surabaya! Ajak Si Kecil mengikuti kompetisi Coloring Competition bersama Blibli.com dan Costume Competition bersama Sleek. Cara mendaftar, klik infonya di sini. Selain itu, ada juga kompetisi Baby Idol Contest with Merries yang sudah dalam tahap penjurian.

 

Sebelumnya, Mother&Baby Fair tahun ini juga telah mengunjungi Jakarta pada 25-28 September 2014 dan Bandung pada 31 Oktober-2 November 2014. Pantau terus website dan social media M&B untuk tahu info seputar Mother&Baby Fair 2014 Surabaya ya, Moms! Jangan lupa like facebook Mother and Baby Indonesia serta follow twitter @MotherBabyInd dan @mbfair2014. (Aulia/DT/doc.M&B)