Type Keyword(s) to Search

Miliki Wajah Lembap Berkilau ala Korea

Miliki Wajah Lembap Berkilau ala Korea

Tampilan wajah yang dewy atau terlihat lembap dan berkilau menjadi tren di Korea. Di Indonesia sendiri mungkin sedikit sulit untuk bisa mendapatkan hasil riasan wajah seperti itu, mengingat cuaca Indonesia yang cenderung tropis, sehingga yang ada justru kulit tampak kusam dan berminyak. Untuk mendapatkan tampilan kulit wajah dewy yang cerah dan flawless ini, Anda bisa mencoba color base make-up atau dasar riasan keluaran dari Etude House. Tahun lalu, Etude House juga telah merilis Precious Mineral Any Cushion, namun hanya dua warna, Natural Beige dan Honey Beige.

 

Tahun ini, brand kosmetik asal Korea itu kembali berinovasi dengan merilis Precious Mineral Magic Any Cushion yang hadir dalam 3 tampilan warna. Warna Magic Peach memberikan tampilan kulit yang cerah sesuai untuk warna kulit wanita Indonesia yang cenderung memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang. Bagi Anda yang memiliki kulit kemerahan, bisa memilih warna Magic Mint sehingga tampilan warna kulit wajah jadi lebih rata. Dan yang terakhir adalah Magic Pink yang sesuai untuk kulit wajah yang putih cenderung pucat sehingga memberikan efek rona pada wajah.

 

Sama seperti produk sebelumnya, Any Cushion terbaru memiliki tekstur cair, namun dikemas dalam bentuk compact yang memiliki sebuah bantalan lembut seperti spons. Ketika bantalan tarsebut ditekan dengan spons pemulas, cairan color base make-up akan menempel di spons dan bisa langsung dipulaskan ke wajah Anda.

 

Precious Mineral Magic Any Cushion tidak sekadar memberikan manfaat untuk tampilan wajah lembap dan berkilau, terdapat 6 manfaat kecantikan dalam satu produk. Magic Any Cushion membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki kandungan SPF 34 PA++, mengurangi tampilan kerutan, menyejukkan kulit dan mencerahkan.

 

Meski pada dasarnya, Any Cushion berperan sebagai dasar make-up. Namun base make-up yang diciptakan telah memiliki sedikit campuran warna yang sesuai dengan tone kulit. Jadi jika Anda ingin tampilan natural yang cerah, tidak masalah bila tidak ingin menambahkan bedak atau alas bedak setelahnya. (Tammy/DT/Dok. Etude House)