Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hotel Bintang 4 Terbaik di Bogor Untuk Bujet 600 Ribuan

Hotel Bintang 4 Terbaik di Bogor Untuk Bujet 600 Ribuan

Bogor merupakan salah satu destinasi rekreasi bisnis dan keluarga yang sangat disukai. Udaranya yang sejuk dan menyegarkan, pemandangannya yang indah, serta makanannya yang beragam dengan harga terjangkau menjadi daya tarik utama kota hujan itu.

Mengunjungi Bogor akan semakin lengkap jika Anda menginap di hotel pilihan. Anda pun tidak perlu lagi kesulitan mencari hotel bagus yang pas untuk keluarga ketika mengunjungi Bogor. Untuk mendapatkan harga termurah Anda bisa pesan hotel di Bogor menggunakan traveloka.

Tiga hotel berikut merupakan hotel bintang 4 yang M&B rekomendasikan di Bogor. Pelayanannya bagus, fasilitasnya lengkap, kualitasnya mewah, dan harganya tetap murah. Bermodalkan bujet Rp600.000 per malam pun Anda sudah bisa menginap di 3 hotel berikut ini.


Harris Hotel Sentul City (mulai dari Rp635.000)
Jln. Jendral Sudirman 1, Sentul City
Harris Hotel Sentul City dibangun sebagai bagian dari Sentul International Convention Centre. Hotel ini sangat tepat untuk liburan keluarga maupun wisata bisnis karena memiliki fasilitas outbond. Tak hanya itu, Harris Hotel Sentul City juga berada dekat dengan tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga dan bisnis, seperti Taman Budaya, Lapangan Golf Sentul, dan Alam Fantasi Park, dan Ah Poong. Nah, untuk membuat Si Kecil tetap betah selama menginap, Harris Hotel Sentul City memiliki Dino Kids Club dengan para staf yang terlatih dan ramah untuk menyenangkan putra-putri Anda.


Club Bali Kota Bunga Resort and Spa (mulai dari Rp492.529)
Kota Bunga Blok DD5-6, Puncak
Club Bali Kota Bunga berdiri di titik tertinggi kawasan Kota Bunga, Cipanas. Lokasinya di kawasan wisata yang lengkap di kota Bogor ini tentu telah menjamin ketersediaan fasilitas dan hiburan yang memuaskan bagi para tamu. Sebagai sebuah hotel resort, Club Bali dikelilingi oleh taman bermain, aneka restoran, serta dekat dengan Little Venice.

Club Bali menawarkan lima tipe kamar dan suites dengan tipe paling standarnya adalah studio. Hanya dengan bermalam di kamar tipe Studio, Anda dapat menikmati fasilitas penyejuk ruangan, televisi, kamar mandi dalam dengan bak mandi, balkon pribadi, hingga dapur pribadi. Hotel ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, reuni, maupun kegiatan bisnis. Hotel resort ini bahkan memiliki danau pribadi, Anda dan keluarga bisa menaiki kapal mesin.


Lorin Sentul (mulai dari Rp619.604)
Sentul Circuit KM 42, Citereup
Lorin Sentul Hotel berada di dalam kawasan Sirkuit Sentul, bahkan dibangun tepat di samping arena balap. Hotel ini berada tidak jauh dari pusat bisnis kota Bogor dan Palm Hill Golf. Jika Anda datang dari bandara Soekarno Hatta, Lorin Sentul Hotel berjarak sekitar 90 menit perjalanan berkendara.

Dengan fasilitas yang lengkap, seperti  kulkas kecil, penyeduh teh.kopi, TV kabel, meja kerja serta kamar mandi berpenghangat air yang ramah lingkungan, Anda dan keluarga akan merasa nyaman menginap di sini. (HG/DT/Image: Dok. Traveloka)