Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mata Menawan dengan Eyeliner

Mata Menawan dengan Eyeliner

Bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan eyeliner, mungkin kini saatnya Anda mencobanya. Eyeliner memiliki berbagai keunggulan yang akan membuat Anda tampil lebih menawan. Selain membuat garis mata lebih tegas, jika Anda memakai eyeshadow, pemakaian eyeliner akan membuat warna eyeshadow lebih indah dan menawan. Mata yang sayu dan mengantuk juga bisa diakali dengan memakai eyeliner. Secara instan, eyeliner akan membuat wajah Anda tampak segar dan mampu menutupi mata yang sayu karena lelah dan kurang tidur.

 

Anda bisa mencoba Revlon ColorStay Crème Gel Eye Liner. Eyeliner ini dibuat dari gabungan antara formula crème gel dengan pigmen warna yang kuat untuk hasil mata yang tegas dan warna yang intens. Dengan teknologi ColorStay yang telah dipatenkan oleh Revlon, eyeliner ini akan memberikan ulasan warna yang tidak luntur selama 24 jam pemakaian.

 

Dikemas dalam bentuk pot unik yang dilengkapi dengan aplikator kuas yang built-in di bagian atas, sangat memudahkan saat pengaplikasian dan penyimpanannya. Selain itu, Revlon ColorStay Crème Gel Eye Liner juga smudgeproof dan waterproof. Tersedia dalam 5 pilihan warna: black, brown, plum, charcoal, dan white mist dengan harga Rp 95.000.

 

(Tammy/DT/Dok. Revlon)