Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Shaun The Sheep The Movie

Shaun The Sheep The Movie

Si Kecil salah satu penggemar film animasi Shaun The Sheep? Kini kisah si domba cerdik Shaun bersama sekumpulan domba lainnya, telah diangkat ke layar lebar. Dengan cerita yang ringan namun menyentuh, serta visual yang menarik, Shaun The Sheep The Movie ini dapat ditonton bersama Si Kecil, maupun kalangan dewasa lainnya.

 

Ketika Shaun merasa bosan dengan rutinitasnya di peternakan, munculah ide untuk “menjahili” sang majikan agar Shaun dan teman-temannya bisa bebas berlibur. Tak disangka, hal tersebut berbuah petaka. Karavan tempat majikan mereka tertidur tak sengaja meluncur menuju kota. Hal tersebut membuat Shaun ingin mencari sang majikan ke kota, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tak disangka, teman-teman domba lainnya juga ikut menyusul Shaun ke kota.

 

Masalah pun muncul saat petugas penangkap hewan liar mengetahui keberadaan mereka di kota dan berusaha menangkapnya. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya yang tersasar di tengah kota? Akankah mereka tertangkap oleh sang petugas penangkap hewan liar? Dan apakah mereka akan berhasil menemukan majikannya? Tonton aksi tangguh dan kocak Shaun dan teman-temannya dalam film animasi berdurasi 98 menit ini. (Aulia/DT/dok.Telegraph)