Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Miliki Kulit Lembut & Berkilau

Miliki Kulit Lembut & Berkilau

Moms, kulit pada tubuh Anda mengalami penuaan sama halnya dengan kulit wajah, itu sebabnya kulit tubuh juga harus mendapatkan perhatian yang sama. Curi sedikit waktu diantara kesibukan Anda baik merawat Si Kecil maupun pekerjaan kantor dengan merawat tubuh Anda, anggap saja sebagai “Me Time” Anda. Seperti yang dilakukan para perempuan suku Berber di Maroko, secara rutin mereka merawat diri setidaknya 1 minggu sekali.

 

Perawatan yang mereka lakukan antara lain massage, scrubbing, hingga mandi uap, sehingga kulit mereka lembut dan tampak berkilau. Mereka menggunakan minyak murni dari biji Argan terbaik. Pohon Argan sendiri banyak tumbuh di kaki pegunungan atlas di Maroko. Mereka memetik biji terbaik dan mengekstrak minyak alaminya yang berwana cerah keemasan. Argan oil mereka gunakan untuk merawat kulit dan rambut dari dampak buruk sinar matahari dan gurun sahara. Argan oil mengandung asam lemak esensial, omega 6 dan tocopherol alami sehingga bermanfaat memberikan nutrisi penting bagi kulit.

 

Sekarang, Anda pun dapat melakukan perawatan yang mengembalikan energi di rumah Anda seperti yang perempuan suku Berber dengan rangkaian Wild Argan Oil Bath & Bodycare dari The Body Shop. Awalnya Argan Oil digunakan dalam industri kosmetik sebagai minyak untuk rambut. Kini, dengan pengalaman selama 38 tahun, The Body Shop berhasil menghadirkan manfaat minyak tersebut ke dalam rangkaian terbaru Wild Argan Oil Bath & Bodycare.

 

Koleksi 9 produk dengan keharuman menyenangkan ini terdiri dari radiant oil yang serbaguna, solid oil yang mewah hingga boddy butter yang Anda cintai. Jaman dahulu, orang percaya, kulit yang tampak bercahaya adalah refleksi dari jiwa yang tenteram. Rangkaian Wild Argan Oil terbaru diciptakan untuk memberikan kilau pada seluruh tubuh sepanjang hari. 

 

Lakukan ritual Golden Radiance dengan rangkaian Wild Argan Oil Bath & Bodycare di rumah Anda.
1. Get in the mood with Wild Argan Oil Bubbling Bath.
Luangkan waktu sejenak, keluar dari rutinitas yang melelahkan dan manjakan diri dengan menikmati mandi dengan kemewahan Wild Argan Oil Bubbling Bath di bathtub atau pancuran air hangat. Untuk membantu berelaksasi dan melembutkan kulit. Mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan berikutnya.
2. Cleanse Your Body with  Wild Argan Oil Shower Gel.
Bersihkan tubuh dan luruhkan sel-sel kulit mati dan kotoran dengan rough scrub. Berikan pijatan lembut dan menenangkan pada kulit dengan massage soap.
Tips perawatan kulit: Bilas dengan air dingin agar pori-pori kulit kembali mengecil dan kulit siap untuk menerima manfaat pelembap.
3. Moisturize
Dengan  Wild Argan Oil Body Butter anda akan merasakan kelembapan pada kulit Anda,  atau  jika Anda ingin kelembapan yang lebih ringan pilihlah Wild Argan Oil Body Lotion. Tambahkan  Miracle Solid Oil pada area yang sangat kering.
4. Radiate
Langkah terakhir, lapisi kulit Anda dengan Radiant Oil untuk hasil akhir yang sehalus sutera dan kulit Anda akan tampak lebih berkilau.

(Tammy/DT/Dok. M&B UK)