Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ginseng untuk Antiaging

Ginseng untuk Antiaging

Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ginseng juga berkhasiat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Ini karena kandungan Saponin yang terdapat di dalam ginseng dapat berfungsi sebagai antioksidan, pencerah alami kulit dan antiaging.

 

THE FACE SHOP Indonesia kembali mengeluarkan produk terbaru berupa produk skin care yang bernama Myeonghan Miindo. Terdapat 2 varian Myeonghan Miindo, yaitu Myeonghan Miindo Heaven Grade Ginseng dan Myeonghan Miindo Hwansaenggo. Produk ini terdiri dari: toner, essence, emulsion, eye cream, cream special, dan mask sheet.

 

Myeonghan Miindo Heaven Grade Ginseng
Merupakan rangkaian perawatan anti aging premium dari THE FACE SHOP, dengan kandungan utamanya yaitu Heaven Grade Ginseng yang merupakan ginseng merah berumur 6 tahun yang dikenal sebagai ginseng terbaik dari semua jenis ginseng, dan Natural Pine Mushroom yang langka. Dalam ginseng terdapat kandungan saponin yang sangat efektif untuk regenerasi kulit. Sementara natural pine mushroom bermanfaat  memperlambat proses penuaan. Rangkaian produk ini terdiri dari toner, essence, emulsion, eye cream, dan cream yang secara efektif membantu mengatasi tanda penuaan, meregenerasi kulit, sekaligus melembapkan.

 

Myeonghan Miindo Hwansaenggo
Merupakan perawatan anti aging dan brightening premium dari THE FACE SHOP, dengan kandungan utama golden pine leaf oil dan Bulogeukjindan yang merupakan ramuan herbal tradisional Korea. Ramuan herbal ini terdiri dari ginseng, jamur lingshi, cordyceps, dan prickly pear. Ramuan tersebut hanya ditemukan dalam Myeonghan Miindo Hwansaenggo yang efektif dalam melawan tanda-tanda penuaan. Sedangkan golden pine leaf oil efektif untuk memperbaiki rona dan kecerahan kulit. Rangkaian produk ini terdiri dari gold toner, gold ampule serum, gold emulsion, gold eye cream, dan gold cream.

 

(Tammy/DT/Dok.The Face Shop).