Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Film Akhir Pekan: Home

Film Akhir Pekan: Home

Moms, ke mana Anda akan mengajak Si Kecil untuk berakhir pekan? Membawanya untuk menonton bioskop bukanlah pilihan yang buruk. Saat ini film berjudul Home masih tayang di sejumlah biskop di kota Anda. Dijamin Anda dan Si Kecil akan menikmatinya.

 

Home berkisah tentang bumi yang dikuasai oleh ras alien Boov yang mencari tempat tinggal baru. Mereka kemudian merelokasi manusia. Seorang gadis bernama Tip berusaha kabur dan dalam pelariannya ia bertemu dengan ras alien terbuang bernama Oh. Mereka kemudian merajut persahabatan dan memulai petualangan bersama.

 

Film ini didaulat menjadi salah satu film anak terbaik dan memberikan pesan moral kepada anak Anda. Mengapa? Ini alasannya.

 

Oh adalah ras alien yang menyerang tempat tinggal Tip. Persahabatan antara keduanya hampir tidak mungkin, namun kenyataannya mereka bisa menjalin persahabatan. Hal ini bisa mengingatkan penonton anak-anak maupun dewasa, jika persahabatan itu bisa ditemukan di mana saja dan tak pandang bulu.


Cerita tentang spesies alien yang menyerang bumi disampaikan dengan baik oleh DreamWorks, rumah produksi yang merilis Home dan dianggap cukup realistis bagi penonton muda. Ditambah dengan penggambaran bumi yang semestinya dengan Menara Eiffel sebagai pusat komando Boov.

 

Belajar pada masing-masung karakter, terutama Oh sebagai spesies Boov ia berbeda dengan yang lain. Bangsa Boov mengabaikan hubungan dengan sesama dan tidak berteman. Namun Oh bisa bersahabat dan menghargai yang lain.

 

Menonton film ini bukan hanya tentang mencari sesuatu yang diinginkan namun lebih kepada rasa saling memiliki. Film ini juga mengingatkan tentang pengertian rumah yang sebenarnya.

 

(Meiskhe/DT/dok.PopSugar)