Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Santap Siang: Scoop it Yourself

Santap Siang: Scoop it Yourself

Moms, mengajak anak-anak jalan-jalan di mall dan bingung ingin makan siang di mana? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengajaknya untuk mencoba sajian Master Wok. Master Wok menyedikan masakan China yang halal. Uniknya di sini, dengan konsep Scoop it Yourself, Anda dan Si Kecil dapat memilih jenis makanan sendiri dari 30 menu yang tersedia.

 

Pengunjung bebas untuk mengambil sendiri menu pilihannya sehingga sesuai dengan porsi yang diinginkan. Untuk Si Kecil, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan porsi makannya sehingga tidak ada makanan yang tersisa. Meski tidak terdapat menu khusus untuk anak-anak namun makanan yang disajikan cocok bagi mereka karena tersedia berbagai jenis sayuran yang bisa disantap Si Kecil.

 

Bagi Anda yang mencari pilihan menu makan siang dengan harga terjangkau, Master Wok menyediakan pakey baru yang disebut Paket Wokehh dengan harga Rp 20.000. Moms, jika ingin mengenalkan Si Kecil dengan masakan China yang halal, Anda bisa mengunjungi Master Wok yang telah memiliki 4 gerai di Plaza Senayan, Senayan City, Supermal Karawaci, dan Botani Square. (Meiskhe/DT/Dok.MasterWok)