Type Keyword(s) to Search
BABY

Bayi Sedang X-Ray Undang Tawa Pengguna Internet

Bayi Sedang X-Ray Undang Tawa Pengguna Internet

Foto seorang bayi sedang berada di dalam tabung plastik ini mengherankan sekaligus mengundang tawa orang-orang di dunia maya. Foto yang diunggah pertama kali di Reddit tersebut dianggap lucu karena Sang Bayi dengan wajah polosnya tampak amat menggemaskan. Namun, mengapa ia bisa terjebak di dalam tabung plastik tersebut?

 

Dilansir melalui Daily Mail, tabung plastik itu ternyata adalah sebuah alat X-Ray untuk anak-anak bernama Pigg O Stat. Alat ini sudah diproduksi dan digunakan dalam bidang medis sejak tahun 1960-an. Perusahaan mendeskripsikan alat ini sebagai alat yang didesain khusus untuk melakukan x-ray pada bayi dan balita agar hasilnya akurat tanpa komplikasi-komplikasi yang signifikan.

 

Salah satu pengguna internet pun berkomentar bahwa balita perempuannya ketika berusia 2 tahun pernah menggunakan alat tersebut. Umumnya buah hati akan menangis saat menghadapi hal-hal yang asing, namun ia tetap tenang ketika melakukan proses x-ray menggunakan Pigg O Stat. “Ia tenang sekali saat berada di atas meja. Kakinya terus bergerak seolah sedang mengayuh sepeda,” ujarnya. (Sagar/DT/Dok. M&B)