Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mata Lebih Tegas dengan Eye Liner

Mata Lebih Tegas dengan Eye Liner

Penggunaan eyeliner pada riasan mata akan membuat Anda tampil lebih menawan. Eye liner akan membuat garis mata Anda menjadi tampak lebih tegas dan membuat warna eyeshadow lebih indah. Selain itu, eyeliner juga dapat membuat wajah Anda tampak lebih segar dan mampu menutupi mata sayu karena lelah atau kurang tidur.

 

Maksimalkan tampilan mata Anda dengan Revlon ColorStay Liner Collection. Salah satunya adalah Revlon ColorStay Eye Liner yang menghasilkan garis mata super intens dan nyata dalam sekali ulas serta tahan lama hingga 16 jam. Revlon ColorStay Eye Liner ini juga berbentuk matic yang lebih praktis, sehingga tidak perlu diraut. Dengan harga Rp 75.000, Revlon ColorStay Eye Liner terdiri atas 7 pilihan warna, seperti Sapphire, Jade, Amethyst, Gol, silver, dan tentunya Black serta Black Brown.

 

Tidak hanya Revlon ColorStay Eye Liner, Revlon juga mengeluarkan Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner. Ekspresikan cat eyes look dengan mudah dengan menggunakan produk terbaru ini. Menghasilkan warna yang intens dalam sekali ulas, eyeliner cair ini mampu menghasilkan garis mata yang rata dan presisi untuk tampilan skinny look yang sempurna. Formula tahan airnya membuat warna tidak luntur dan tahan lama sepanjang hari. Memiliki 7 pilihan warna, Blackout, Black Brown, Electric Blue, Green Spark, Amethyst, Gold dan Silver, Revlon ColorStay Eye Liner ini dipasarkan dengan harga Rp 99.000.

 

(Tammy/DT/Dok. Revlon)