Type Keyword(s) to Search
BABY

Nama Unik Untuk Si Kecil

Nama Unik Untuk Si Kecil

Selain menentukan akan bersalin di mana, memilih warna dan pernak-pernik kamar tidur Si Kecil, serta menyiapkan segala kebutuhannya, pemilihan nama untuk Si Kecil juga harus didiskusikan secara serius dengan suami Anda. Jika Anda berdua masih kebingungan ingin memberikan nama seperti apa kepada Si Kecil, mengapa tidak mencoba nama yang unik namun tetap memiliki arti indah? Dilansir melalui Babble, inilah beberapa nama yang bisa Anda pilih dan pastinya tidak umum digunakan oleh orangtua lain!

 

Cressida

Cressida diambil dari bahasa Yunani yang berarti emas. Walaupun nama ini sudah muncul sejak 3.000 tahun silam, tidak ada salahnya kan membuat nama ini menjadi tren kembali? Artis cantik Natalie Dormes pun memerankan karakter Cressida di film Hunger Games!

 

Brixton

Ada banyak bintang asal Inggris yang terkenal dengan ketampanan dan aksen British-nya yang seksi. Kendati demikian, David dari nama pesepakbola David Beckham atau Daniel dari nama aktor tampan Daniel Craig rasanya sudah terlalu umum. Jadi mengapa tidak terinspirasi dari nama sebuah jalan di London, yaitu Brixton?

 

Serenity

Jika jenis kelamin Si Kecil perempuan, Anda bisa memilih nama ini untuknya. Nama Serenity juga berasal dari Inggris yang berarti watak yang tenang.

 

Louise

Dalam bahasa Jerman Louise memiliki arti pejuang terkenal. Jika Anda ingin nama yang unik, Louise sangat sempurna karena tidak banyak yang menggunakan nama ini. Data menunjukkan hampir 30 tahun nama Louise tidak pernah masuk ke dalam 900 nama yang sering dipilih oleh para orangtua.

 

Arizona

Arizona merupakan nama asal Spanyol dan bermakna good oak. Dalam serial Amerika, Grey's Anatomy, Arizona adalah seorang dokter yang digambarkan sebagai sosok yang percaya diri, ambisius, dan bersemangat.

 

Franklin

Franklin diambil dari bahasa Latin yang berarti seseorang yang bebas. Ilmuwan, penulis, sekaligus politikus terkenal dari Amerika Serikat bernama Benjamin Franklin. (Sagar/DT/Dok. Babble)