Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair 2015 Goes to Bandung!

M&B Fair 2015 Goes to Bandung!

M&B Fair kembali akan mengunjungi kota kembang, Bandung. Bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Moms di Bandung dan sekitarnya bisa menikmati pameran produk ibu dan anak terbesar yang akan diadakan pada 14-16 Agustus 2015.

 

Tahun ini M&B Fair hadir dengan tema “Healthylicious”. Acara tahunan yang merupakan bazaar produk terbesar dan terlengkap bagi ibu, bayi, dan balita ini menyediakan semua kebutuhan untuk masa kehamilan hingga persalinan, serta bayi dan balita Anda.

 

M&B Fair 2015 di Bandung juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti berikut.

 

Talkshow Interaktif
Berbagai talkshow edukatif seputar kehamilan, tips kecantikan, info kesehatan ibu dan anak, pengasuhan Si Kecil, serta talkshow menarik lainnya dapat Anda ikuti di M&B Fair 2015 Bandung. Ikuti berbagai workshop menarik, serta games dan hiburan seru untuk ibu, anak, dan keluarga.

 

Kompetisi Seru
M&B Fair selalu mengadakan kompetisi menarik dan menghibur bagi keluarga, terutama bagi Si Kecil. Ajak Si Kecil mengikuti kompetisi Coloring Competition bersama Enfagrow, Costume Competition bersama Sleek Baby, atau Baby Idol Contest with Zwitsal. Cara mendaftar, klik infonya di sini.

 

Selain Bandung, tahun ini Mother&Baby Fair juga akan mengunjungi kota Surabaya pada 4-6 September 2015 dan kota Jakarta pada 16-18 Oktober 2015. Ikuti terus website dan social media M&B untuk tahu info seputar Mother&Baby Fair 2015 Bandung dengan hashtag #MBFair2015. Like facebook Mother and Baby Indonesia serta follow twitter @MotherBabyInd dan @mbfair2015. (Sagar/DT/Dok. M&B)