Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Mother&Baby Fair 2015 Dibuka di Bandung

Mother&Baby Fair 2015 Dibuka di Bandung

Pada 14 Agustus 2015, Mother&Baby Fair resmi dibuka di Graha Manggala Siliwangi, Bandung. Kali ini, Bandung sebagai kota pertama yang dikunjungi. Dengan tema Healthylicious, tahun ini Mother&Baby mempunyai misi untuk mengingatkan akan pentingnya kesehatan bagi kehidupan saat ini dan masa depan.

 

“Tema ini diambil karena Mother&Baby ingin mengajak para keluarga muda Indonesia untuk menjaga kesehatan sejak dini. Itu artinya, sebelum hamil sudah mempersiapkan diri sehingga ketika hamil janin yang dikandungnya sehat. Cara ini ditempuh dengan makanan sehat dan pola hidup yang sehat. Dengan begitu, ibu juga dapat mencetak keturunan yang sehat. Jadi, Healthylicious ini berarti sehat dengan cara yang enak dan nikmat untuk masa depan,” jelas Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby dalam konferensi pers.

 

Misi ini juga didukung oleh PKK Kotamadya Bandung. Ketua Penggerak PKK Kotamadya Bandung, Atalia Kamil mengatakan, “Harapan kita adalah ingin memiliki anak-anak yang sehat, cerdas, dan ceria. Untuk membentuk anak dengan karakter seperti itu, orangtuanya pun harus cerdas dan sehat. Saya kira untuk menjadi sehat, cerdas, dan ceria bagi orangtua itu sendiri mereka harus berwawasan dengan menggali informasi. Jadi, ketika Mother&Baby berencana untuk melakukan kegiatan positif untuk berbagi informasi bermanfaat tentang kesehatan seperti ini, saya sangat mendukung. Semoga melalui acara ini semakin banyak orangtua yang lebih baik untuk membentuk anak-anak dan keluarga yang sehat.”

 

M&B Fair 2015 diawali dengan kegiatan Road to M&B Fair. Bersama Sleek Baby, sebagai sponsor utama, M&B mengadakan kegiatan CSR berupa pemberian donasi timbangan bayi inovatif dan alat ukur tinggi badan, serta kegiatan edukasi mengenai pentingnya mencuci tangan, persiapan ASI, dan workshop MPASI.

 

Atalia Kamil bersama Sandra Ratnasari, dan Sinatrio Putro, Promotion Manager Sleek Baby, PT Kino Indonesia meresmikan M&B Fair dengan membunyikan terompet dan membagikan buah-buahan sebagai lambang hidup yang sehat. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan drum band 

 

Acara hari ini juga diramaikan oleh berbagai talkshow menarik seputar kesehatan ibu dan anak, story telling, workshop dan games. Mother&Baby Fair 2015 Bandung juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik, diantaranya Breastfeeding Room persembahan Sleek, Nursery Room dan Kids Grooming persembahan Zwitsal, dan area bermain anak. Mother&Baby Fair 2015 masih akan dilaksanakan di Bandung hingga 16 Agustus 2015. Sampai jumpa di Mother&Baby Fair 2015 Bandung, Moms! (Aulia/DT/dok.M&B)