Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Pesta Anak Kreatif dan Sehat di M&B Fair Bandung

Pesta Anak Kreatif dan Sehat di M&B Fair Bandung

Mother&Baby Fair bukan sekadar ajang pameran produk ibu dan anak. M&B Fair juga menjadi ajang prestasi anak-anak kreatif dan sehat. Sabtu (15/08), M&B Fair Bandung menggelar lomba Coloring Competition bersama Enfagrow A+. Para peserta cilik, anak-anak usia 3-5 tahun, berkreasi dan mengembangkan imajinasi mereka melalui kegiatan mewarnai. Para peserta dan orangtua mereka terlihat sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti kegiatan ini.

 

Setelah satu jam penjurian, akhirnya diputuskan 3 pemenang yang mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Mother&Baby dan Enfagrow+. Pemenang pertama jatuh pada Alma Latisha Rarasadya yang memenangkan hadiah senilai Rp 2.500.000. Sementara itu, pemenang kedua jatuh pada M. Azril Nabhan Fauzi yang memenangkan uang senilai Rp 1.500.000, serta Davina, sebagai pemenang ketiga yang mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 1.000.000. Selain uang tunai, ketiga pemenang juga mendapatkan piala dan paket dari Enfagrow.

 

Lomba untuk Bayi Sehat

Menjelang sore, M&B Fair mengumukan pula pemenang kontes Baby Idol wilayah Bandung dan sekitarnya. Lomba yang disponsori oleh Zwitsal ini terbagi atas dua kategori yaitu Healthiest Hair dan Chubbiest Cheek. Puluhan bayi berusia 0-18 bulan didaftarkan orangtuanya melalui website www.motherandbabyfair.com. Lomba ini merepresentasikan bayi sehat sebab indikator bayi sehat antara lain, rambut yang tumbuh sehat dan berkilau kemudian berat badan yang seimbang dengan ciri fisik yang sesuai.

 

Baby Idol akan dilombakan di 3 kota yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Pemenang dari setiap kota itu berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2.500.000. Dari pemenang di kota-kota tersebut, kemudian akan dipilih menjadi pemenang utama dengan hadiah menjadi model di majalah Mother&Baby.

 

Pemenang kategori Healthiest Hair wilayah Bandung adalah Joanna Cherie Prasetyo dan Chubbiest Cheek adalaj Audi Mirza Al Zahran.

 

Selamat untuk para pemenang ya, Moms! (Aulia/DT/dok.M&B)