Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Memilih Stroller dengan Tepat

Memilih Stroller dengan Tepat
Stroller atau kereta dorong sudah menjadi kebutuhan wajib bagi orang tua yang memiliki Si Kecil. Bepergian membawa Si Kecil akan lebih mudah jika memiliki stroller di rumah. Ada banyak variasi stroller yang tersedia, namun belum tentu cocok bagi buah hati Anda. Oleh karena itu pilihlah stroller yang tepat. 
 
 
Di M&B Fair 2015, diperkenalkan salah satu brand stroller yang sudah cukup dikenal karena kualitasnya, yaitu Jette yang dibuat dengan teknologi Jerman. "Produk Jette sudah disejajarkan dengan brand-brand ternama di luar negeri, misalnya Gucci. Oleh karena itu, kualitasnya sudah pasti terjamin," ujar Titus Ivan dari Jette dalam talk show Fun & Safety Traveling pada 15 Agustus 2015. 
 
 
Selain berkualitas baik, stroller Jette terdiri dari berbagai varian sehingga orang tua dapat memilih yang cocok bagi sang buah hati. Salah satu keluarga yang telah membuktikan kenyamanan stroller tersebut adalah keluarga aktor Ben Joshua. Untuk kedua anaknya, Benaya dan Ben Caleb dipilihkan stroller Jette yang menurutnya sesuai dengan pertimbangannya memilih stroller yang tepat. "Ada 3 pertimbangan saya memilih stroller untuk anak, yaitu kuat, aman dan nyaman," ujarnya. 
 
 
Menurut Ben, stroller Jette juga praktis dibawa ke mana-mana karena ringan dan dapat dilipat dengan satu tangan. 
(Meiskhe/SR/dok.MB)