Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Serba Healthylicious di M&B Fair Bandung

Serba Healthylicious di M&B Fair Bandung

Moms, tahun ini M&B Fair 2015 mengangkat tema Healthylicious yang berarti hidup sehat dengan cara yang enak, yang dapat diterapkan kepada Si Kecil sejak dini.

 

Dalam M&B Fair 2015 di Bandung, terdapat banyak acara yang mendukung hidup sehat dengan cara yang enak ini. Salah satunya adalah dengan digelar demo masak MPASI untuk Si Kecil berbahan buah-buahan, pembagian buah-buahan kepada Si Kecil pengunjung dan menggelar Costume Competition dengan tema Healthylicious agar anak dapat lebih memahami tentang makanan sehat untuknya.

 

Selain itu terdapat storytelling yang mengangkat tema Healthylicious bersama Kak Awam dari Kampung Dongeng. Dari storytelling tersebut Si Kecil dapat belajar bahwa hidup sehat bukan hanya bisa didapatkan dari makanan sehat saja tetapi juga dari kebiasaan setiap hari. Kak Awam menyampaikan kepada anak-anak tentang pentingnya mencuci tangan dengan rutin agar terhindar dari kuman dan penyakit.

 

Dengan mengajarkan hidup sehat kepada Si Kecil sejak dini, dipastikan akan menghasilkan kebiasaan-kebiasaan yang baik sampai ia dewasa nantinya. Ayo, Moms mari hidup sehat bersama keluarga! (Meiskhe/DT/dok.MB)