Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair 2015 Kembali Kunjungi Surabaya

M&B Fair 2015 Kembali Kunjungi Surabaya

Kabar gembira untuk Moms yang di Surabaya dan sekitarnya! Dengan tema “Healthylicious”, tahun ini M&B Fair untuk ketiga kalinya akan berkunjung ke kota Anda pada 4-6 September 2015 di Ciputra World Surabaya.

 

Selain menawarkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi, dan balita, M&B Fair 2015 di Surabaya memiliki berbagai acara menarik, seperti talkshow edukatif seputar kehamilan, info kesehatan ibu dan anak, serta pengasuhan Si Kecil. Ikuti juga berbagai workshop menarik, serta games dan hiburan seru untuk Anda dan keluarga.

 

M&B Fair di Surabaya tahun ini juga mengadakan 3 kompetisi paling seru dan menghibur. Ajak bayi Anda mengikuti kompetisi Baby Idol bersama Zwitsal dengan kategori Chubbiest Cheeks dan Healthiest Hair. Daftarkan Si Kecil di sini. Bagi Si Kecil yang berusia balita, Anda bisa mendaftarkannya untuk mengikuti Coloring Competition bersama Enfagrow A+ di sini, atau Costum Competition bersama Sleek di sini. Jangan lupa baca persyaratan lengkapnya ya, Moms!

 

M&B Fair tahun ini sebelumnya telah dibuka di kota Bandung pada 14-16 Agustus lalu, dan akan diadakan di Jakarta pada 15-18 Oktober mendatang sebagai acara puncak. Pantau terus website dan social media M&B untuk tahu info seputar Mother&Baby Fair 2015 Surabaya. Jangan lupa like facebook Mother and Baby Indonesia serta follow twitter @MotherBabyInd dan @mbfair2015. (Aulia/DT/dok.M&B)