Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Family Time di Hari Kedua M&B Fair Surabaya 2015

Family Time di Hari Kedua M&B Fair Surabaya 2015
M&B Fair Surabaya

Merasakan indahnya kebersamaan keluarga tentu menjadi momen yang tidak ingin dilewatkan ya, Moms? Bagaimana pun caranya, Anda pasti mengusahakan agar bisa menghabiskan waktu bersama suami dan Si Kecil. Nah di hari kedua M&B Fair Surabaya 2015 ini, M&B benar-benar ingin memberikan kesempatan bagi orangtua untuk melakukan family time,  sambil menambah pengetahuan mengenai tumbuh-kembang Si Kecil melalui berbagai kegiatan menyenangkan.

 

Diawali dengan lomba mewarnai anak cerdas yang digelar oleh Enfagrow  A+. Tidak hanya sekadar mewarnai, namun Si Kecil juga diajak untuk melatih kemampuan motorik halus, dan melatih kesabaran, serta ketelitian yang dimilikinya. Dari puluhan peserta yang mengikuti acara ini, terpilihlah 3 pemenang terbaik. Mereka adalah Sabrina Zahira A. S., 5, Amelia Christy Cahyani, 5, dan Aliyyah Shafira, 5. Selain itu, diumumkan pula pemenang Baby Idol Contest bersama Zwitsal. Pemenang kategori Chubbbiest Cheek diraih oleh Jocelyn Xylen Ang, sementara Healthiest Hair diraih Alluna Shaula Artrisya. Mereka merupakan pemenang terbaik dari ratusan foto yang masuk ke tim M&B.

 

Tidak hanya Moms, Dads juga diajak untuk bisa merasakan keceriaan dalam M&B Fair Surabaya 2015 ini dengan mengikuti talk show bertema "Ayahku Luar Biasa" yang diadakan Zwitsal. Dalam talk show tersebut, dijelaskan mengenai bagaimana seharusnya peran ayah dalam keluarga agar Si Kecil juga bisa dekat dengannya. Setelahnya, Dads diajak untuk bermain games memakaikan popok kain kepada Si Kecil dan pemenang terbaik mendapatkan hadiah stroller dari Zwitsal.

 

Tidak berhenti sampai di sana, selanjutnya masih ada talk show bersama Sleek mengenai "Family Time is Quality Time". Di sini, orangtua diajak untuk mengetahui betapa pentingnya meluangkan waktu bagi Si Kecil. Ada pula talk show mengenai "Keajaiban ASI" yang memberikan tips dan trik untuk ibu bekerja agar tetap bisa memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Jette Stroller bersama M&B juga menyuguhkan talk show mengenai "Fun & Save Travelling". Sementara, Nissan menutup talk show hari ini dengan sajian informasi mengenai "Safety Driving with Your Loved One".

 

Ingin turut merasakan keseruan di M&B Fair Surabaya 2015? Jangan sampai melewatkan hari terakhirnya besok ya, Moms! Ada lebih banyak keceriaan lagi yang bisa Anda rasakan bersama keluarga. Ikuti pula lomba foto selfie dengan mengirimkan foto Anda bersama Si Kecil di area M&B Fair Surabaya 2015 melalui Twitter @MotherBabyInd atau Instagram Motherbabyind dengan hashtag #SelfieMBFair2015 dan dapatkan hadiah yang pastinya menarik! (Deonisia Arlinta/DC/Dok. M&B)