Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

MB Fair 2015 Siap Meriahkan Jakarta!

MB Fair 2015 Siap Meriahkan Jakarta!

Hai, Moms! Sebagai puncak rangkaian M&B Fair 2015, event ini akan kembali dihadirkan di Balai Kartini, Jakarta pada 15-18 Oktober 2015 mendatang. Selain menawarkan berbagai produk kebutuhan ibu, bayi, dan balita, M&B Fair Jakarta 2015 dengan tema Healthylicious juga menyajikan beragam acara menarik, seperti talk show edukatif seputar kehamilan, info kesehatan ibu dan anak, serta pengasuhan Si Kecil. Ikuti juga berbagai workshop, games dan hiburan seru untuk Anda dan keluarga.

 

M&B Fair Jakarta tahun ini juga mengadakan 3 kompetisi seru dan menghibur. Ajak bayi Anda mengikuti kompetisi Baby Idol bersama Zwitsal dengan kategori Chubbiest Cheeks dan Healthiest Hair. Daftarkan di sini. Untuk balita Anda, segera daftarkan ia untuk mengikuti Coloring Competition bersama Enfagrow A+ di sini, atau Costum Competition bersama Sleek di sini. Jangan lupa baca persyaratan lengkapnya ya, Moms!

 

M&B Fair 2015 sebelumnya telah diadakan di kota Bandung pada 14-16 Agustus 2015 dan Surabaya pada 4-6 September 2015. Pantau terus website dan social media M&B untuk mengetahui informasi seputar Mother&Baby Fair Jakarta 2015. Jangan lupa like Facebook Mother and Baby Indonesia, serta follow Twitter @MotherBabyInd dan @mbfair2015. Sampai bertemu di M&B Fair Jakarta, Moms! (Sagar/DC/Dok. M&B)