Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Super-marketplace Online untuk Semua Orang!

Super-marketplace Online untuk Semua Orang!
Chairman MatahariMall.com *Emirsyah Satar*, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia *Suryo Bambang Sulisto*, dan CEO MatahariMall.com *Hadi Wenas*.

Saat ini tren belanja online semakin meningkat. Banyak situs belanja online yang menawarkan berbagai kelebihan, dan salah satu yang tidak biasa adalah MatahariMall.com. Walaupun masih baru, super-marketplace online ini memberikan priviledge unik dan menarik bagi para konsumennya.

 

Pada peluncuran resmi MatahariMall.com Rabu, 9 September lalu di Potato Head Garage, Jakarta, CEO MatahariMall, Hadi Wenas, sekaligus meluncurkan program SuperSeptember. SuperSeptember sendiri terdiri dari Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung memilki kesempatan memenangkan hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen. Dan Super Cicilan adalah program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.

 

Tapi yang tidak kalah menarik adalah program O2O (online-to-offline) yang dimiliki MatahariMall.com. Dengan program ini, para konsumen bisa memesan barang secara online di MatahariMall.com dan mengambil serta membayarnya langsung di gerai Matahari Department Stores seluruh Indonesia.  

 

“Kami memberikan penawaran terbaik! Mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menawarkan apa saja dengan harga paling terjangkau,” ujar Hadi Wenas. Happy shopping, Moms!

 

(Midya Desiani/dok.MatahariMall)