Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Mother&Baby Fair Kembali Hadir untuk Moms di Jakarta

Mother&Baby Fair Kembali Hadir untuk Moms di Jakarta

Selamat pagi, Moms! Hari ini adalah hari pertama Mother&Baby Fair 2015 digelar di Balai Kartini, Jakarta. Acara akan dibuka dengan konferensi pers, serta pertunjukan menarik dari Modern Dance TKAI dan Belantara Budaya. Tidak ketinggalan, pemenang Readers Choice Awards (RCA) juga akan diumumkan oleh para selebriti Indonesia di hari ini.

 

Jadi, bagi Moms yang sudah mengisi angket di situs www.motherandbaby.co.id jangan sampai melewatkan acara ini, ya! Siapa tahu produk pilihan Anda yang berhasil menang dan Anda berkesempatan mendapatkan hadiah dari Mother&Baby. Setelah pengumuman pemenang RCA, Si Kecil bisa menikmati story telling tentang Raja Kuman dan Ratu Kusut bersama Zwitsal.

Selain games dan talk show seru yang bisa diikuti di main stage, Mother&Baby Fair Jakarta juga menghadirkan berbagai tenant produk kebutuhan ibu, bayi, dan balita dengan penawaran khusus dan diskon besar-besaran! Yuk,  langsung merapat ke Balai Kartini dan ikut meramaikan Mother&Baby Fair tahun ini! (Sagar/DC/Dok. M&B)