Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Penawaran Spesial dari Sponsor M&B Fair Jakarta 2015

Penawaran Spesial dari Sponsor M&B Fair Jakarta 2015

Sebagai perayaan ulang tahun ke-9, Mother&Baby Fair kembali memeriahkan Jakarta dengan acara tahunan pameran produk ibu dan anak terbesar. M&B Fair juga menawarkan berbagai diskon dan penawaran khusus dari produk-produk sponsor, seperti berikut.

 

Sleek Baby
Ajak Si Kecil berfoto ala bintang kalender di booth Sleek Baby hanya dengan berbelanja paket Sleek Baby senilai Rp 100.000. Selain itu, dapatkan juga potongan diskon sebesar 30 persen untuk pembelian semua produk Sleek Baby di M&B Fair Jakarta.

 

Zwitsal
Dapatkan Zwitsal Hair Lotion dan Wet Wipes gratis setiap pembelian produk Zwitsal senilai Rp 50.000. Dengan pembelian produk senilai Rp 100.000, Si Kecil juga berkesempatan untuk melakukan perawatan rambut di Kids Grooming Area.

 

Enfagrow A+
Setiap pembelian 1 kaleng Enfagrow A+, Si Kecil bisa berfoto di area Brain Zone. Selain itu, setiap pembelian Enfagrow A+ minimal 1.600 gram, Si Kecil bisa berfoto di area Brain Zone dan mendapatkan creativity box. Sementara untuk pembelian 3.200 gram, ia bisa mendapatkan creativity bag dan berfoto di area Brain Zone.

 

Jette
Selain diskon besar-besaran, Anda bisa mendapatkan gimmick spesial setiap pembelian Jette Stroller, seperti padding, nappy bag, hingga car seat.

 

Nissan ID
Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo cicilan Grand Livina senilai 2 juta rupiah! Anda juga bisa merasakan kenyamanan Grand Livina bersama keluarga Anda di booth Nissan. (Aulia/DC/Dok. M&B)